Berita Belitung

Ini Komentar Pemilik Warung Nasgor yang Hancur Dihantam Mobil

Meskipun menderita kerugian, namun Fadil dan Jefri lebih mengutamakan keselamatan keluarga sopir yang berada di dalam mobil.

Ini Komentar Pemilik Warung Nasgor yang Hancur Dihantam Mobil
posbelitung.co/dede s
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung melakukan evakuasi mobil honda brio yang menabrak warung nasgor, Minggu (10/3/2019). 

POSBELITUNG.CO - Jepri (28) kaget melihat kondisi gerobak nasi gorengnya sudah berhamburan dihantam mobil Honda Brio nopol BN 1704 WA di Jalan Raya Sijuk, De‎sa Aik Ketekok (sebelumnya Air Merbau), Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Selain gerobak, seluruh perlengkapan warung yang tersimpan di dalamnya ikut berhamburan keluar.

"Tadi ditelpon dari rumah kalau warung ditabrak, jadi langsung ke sini," ujar Jepri bersama kakanya Fadil sembari mengecek kondisi warung, Minggu (10/3/2019).

‎Menurut Fadil, kerugian yang ditimbulkan akibat kecelakaan tunggal tersebut ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Namun, dirinya bukan hanya memikirkan itu saja tapi waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki gerobak dan warung tersebut.

"Susah bang karena alat-alat di dalam semua, ibaratnya kalau dibikin gerobak baru, risikonya gak mungkin satu dua hari tapi lama‎. Tapi gimana nanti lah diselesaikan secara kekeluargaan saja," ungkapnya.

Meskipun menderita kerugian, namun Fadil dan Jefri lebih mengutamakan keselamatan keluarga sopir yang berada di dalam mobil.

Mengingat kondisi mobil yang rusak parah di bagian depan.

Pasca kejadian, mereka juga sudah bertemu sopir mobil dan sepakat menyelesaikan musibah tersebut secara kekeluargaan.

"Kalau urusan ini (gerobak) gampang lah, itu juga tanggung jawab mau diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarganya dulu diutamakan jangan sampai ada trauma atau gak tenang," katanya.

(Posbelitung/Dede Suhendar)

Tags
Kecelakaan
Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved