Moto GP 2019

Valentino Rossi 'Melambat' dan Marc Marquez Terjungkal Saat Latihan, LIVE MotoGP Qatar Malam Ini

Valentino Rossi 'Melambat' dan Marc Marquez Terjungkal Saat Latihan, LIVE MotoGP Qatar Malam Ini

Valentino Rossi 'Melambat' dan Marc Marquez Terjungkal Saat Latihan, LIVE MotoGP Qatar Malam Ini
MOTOGP.COM
GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Minggu (26/3/2017). 

Valentino Rossi 'Melambat' dan Marc Marquez Terjungkal Saat Latihan, LIVE MotoGP Qatar Malam Ini

BANGKAPOS.COM -- Dua bintang Marc Marquez dan Valentino Rossi mengungkap kekhawatirannya di race pertama MotoGP 2019 yang akan dimulai dari Sirkuit Losail Qatar. Keduanya takut memulai dengan kondisi yang menyakitkan.

Juara MotoGP Marc Marquez muncul tanpa cedera dari dua jatuh dan melanjutkan untuk mengamankan awal barisan depan untuk balapan malam Qatar pembukaan musim. Sirkuit ini dianggap sirkuit terburuk untuk Honda.

Melansir laman crash.net, Bintang Repsol Honda itu jatuh hanya beberapa saat setelah rekan setimnya Jorge Lorenzo di FP3, tetapi ketika Lorenzo dilemparkan ke sisi yang menyakitkan, Marquez terlempar keluar jalur karena hembusan angin dan kehilangan bagian depan.

"Itu baru lap kedua dan mungkin saya terlalu banyak mendorong," katanya.

"Saya tahu saya berada di trotoar, tetapi kemudian angin mendorong saya dan saya tidak menyadari bahwa saya keluar dari trek.

Kemudian ketika saya kembali, saya kehilangan bagian depan. ras. "

"Saya sangat senang berada di sini di barisan depan karena saya tidak tahu apakah itu sirkuit terburuk di kalender, tapi itu salah satu yang paling sulit bagi kami dan kami sangat dekat dengan orang-orang top," ungkap Marquez.

Sementara itu Valentino Rossi mengaku tidak menemukan solusi untuk masalah degradasi ban depan dengan tim Monster Yamaha-nya. Dirinya takut akan pembuka MotoGP 2019 yang menyakitkan.

Valentino Rossi mengatakan dia tidak dapat menemukan solusi untuk masalah degradasi ban depan dengan tim Monster Yamaha-nya saat dia bekerja keras ke posisi 14 dalam kualifikasi dan khawatir akan pembuka MotoGP 2019 yang tangguh di Qatar.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved