3 Periode DPR RI, Rudianto Tjen Dinilai Paling Nyata Berbuat untuk Masyarakat Babel

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, dianggap banyak berkontribusi untuk Babel.

3 Periode DPR RI, Rudianto Tjen Dinilai Paling Nyata Berbuat untuk Masyarakat Babel
Posbelitung.co
Rudianto Tjen bersama Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya saat Operasi Katarak Gratis di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika, Pangkalpinang, Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.CO--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, dianggap banyak berkontribusi untuk Babel. Sebab, sebagai sosok yang berpengalaman di DPR RI, Rudi sudah banyak membantu warga Babel untuk lebih maju dan lebih sehat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya. Bagi Didit, Rudianto adalah politisi sekaligus anggota DPR RI Dapil Babel yang paling banyak berbuat untuk Babel.

"Bayangkan sudah 3 periode terpilih sebagai anggota DPR RI, yang paling banyak berbuat untuk Babel adalah Pak Rudi," ucap Didit.

Didit mengatakan, bila program operasi katarak gratis dan pengobatan gratis dari Rudi Center merupakan hasil kerja nyata seorang Rudianto Tjen bagi warga.

Sebab, dari operasi dan pengobatan gratis tersebut, warga Babel menjadi lebih sehat dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.

"Pak Rudi kan sering mengadakan operasi katarak dan pengobatan gratis serta kegiatan lain. Jadi kami rasa, apa yang dilakukan Pak Rudi lebih nyata hasilnya," tutur Didit.

Apalagi, lanjut Didit, Rudianto melakukan operasi katarak gratis dan pengobatan gratis tersebut bukan hanya di momen-momen tertentu saja. Namun, kegiatan tersebut konsisten dan secara kontinu diberikan Rudianto pada warga yang membutuhkan.

"Pak Rudi turun ke lapangan bukan karena ingin Pilpres atau Pileg saja, nggak. Tapi beliau melakukan kerja-kerja nyata dan konkret," pungkasnya.

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved