Berita Pangkalpinang

KPU Babel Fasilitasi Iklan Kampanye Calon DPD RI Gratis di Media Massa

Fasilitas iklan bagi peserta pemilu ini diberikan khusus mulai tanggal 24 Maret sampai 13 April 2019.

KPU Babel Fasilitasi Iklan Kampanye Calon DPD RI Gratis di Media Massa
Bangka Pos / Hendra
Rapat koordinasi KPU Babel dengan media massa terkait fasilitas iklan di media massa kepada peserta pemilu di media massa, Senin (11/3/2019). 

POSBELITUNG.CO  -- KPU Provinsi Bangka Belitung menggelar rapat koordinasi fasilitas iklan kampanye di media massa di Bangka Belitung, Senin (11/3/2019).

Rakor dibuka langsung oleh Ketua KPU Babel, Davitri didampingi komisioner, Fahrurrozi, Ketua KPID Babel, Bagong dan Komisioner Bawaslu Babel, Andi Budi Yulianto.

Fahrurrozi mengatakan fasilitas iklan bagi peserta pemilu ini diberikan khusus mulai tanggal 24 Maret sampai 13 April 2019.

"Yang difasilitasi KPU tingkat provinsi hanya calon DPD RI saja. Mereka tidak bayar, hanya tinggal menyerahkan desain iklannya saja ke KPU," ujar Fahrurrozi yang kerap disapa Oji ini.

Lanjutnya, untuk DPR RI dan Presiden difasilitasi oleh KPU RI. Sedangkan untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota tidak difasilitasi.

Fahrurrozi menjelaskan untuk peserta yang tidak difasilitasi bisa memasang iklan di media massa, baik cetak, elekronik, radio maupun daring bisa memasang iklan secara mandiri.

"Mereka yang tidak difasilitasi bisa beriklan secara mandiri atau bayar sendiri. Sedangkan konten harus mengikuti aturan yang ada. Asalkan tidak ada konten sara, provokatif, mempermasalahkan dasar negara dan lain sebagainya," ujarnya. (Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved