Berita Selebritis

Iis Dahlia Heran Zul Zivilia Jadi Bandar Narkoba, Apa Sih yang Dicari?

Tertangkapnya vokalis Zul Zivilia karena menjadi bandar narkobamembuat penyanyi dangdut Iis Dahlia ikut berkomentar.

Iis Dahlia Heran Zul Zivilia Jadi Bandar Narkoba, Apa Sih yang Dicari?
instagram
Iis Dahlia 

POSBELITUNG.CO--Tertangkapnya vokalis Zul Zivilia karena menjadi bandar narkobamembuat penyanyi dangdut Iis Dahlia ikut berkomentar.

Iis Dahlia mengaku heran Zul Zivilia menjadi bandar narkoba. Ia mempertanyakan apa tujuan Zul Zivilia sampai nekat melakukan hal tersebut.

"Apa sih yang dicari? Kalau hanya kesenangan, atau harta yang dicari, dari nyanyi bisa kok. Dan nggak ada bahayanya," ujar Iis Dahlia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Ia mengatakan harusnya Zul Zivilia fokus dalam industri musik sebagai perkerjaanya.

Ia menyangkan tindakan Zul Zivilia tersebut.

"Kita bekerja aja bisa kok cari kebahagian. Kalau ini, itu dapet banyak tambahan. Tapi kan elu mati di penjara. Udah lah," tutur Iis Dahlia.

"Aku nggak ngerti mereka otaknya di mana masih pakè narkoba. Gue mah heran. Udahlah stop. Lapor ke BNN, direhab, bersih," pungkas Iis Dahlia.

Sebagaimana diketahui, Zul Zivilia dibekuk Resnarkoba Polda Metro Jaya di Apartemen Gading River View, Jakarta Utara bersama tiga orang temannya, Rian, Andu, dan wanita inisial D.

"Dia bagian dari jaringan. Dia menerima bagian dan dia bungkus dan dia mengantarkan ke tujuan," jelas Kapolda Irjen Pol Gatot Eddy Pramono saat ditemui Grid.ID di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Artikel ini telah tayang di Grid.Id berjudul Iis Dahlia Heran Zul Zivilia Jadi Bandar Narkoba

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved