Jokowi ke Bangka

Jokowi Direncanakan Bagikan 2.500 Sertifikat Tanah di Babel

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, rencananya orang nomor satu di Indonesia ini akan menyerahkan sertifikat tanah melalui program PTSL

Jokowi Direncanakan Bagikan 2.500 Sertifikat Tanah di Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kantor ATR/BPN Babel, Rabu (13/4/2019). 

POSBELITUNG.CO  - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Agus Sutanto tak mau membeberkan terkait penyerahan sertifikat tanah yang akan diserahkan oleh Presiden Joko Widodo, pada Kamis (14/3/2019).

Melalui Kepala Sub Bagian Umum dan Informasi, Bangkit Haulian saat ditemui bangkapos.com menyebutkan, kakanwil yang berada di ruangan kerjanya tak memberikan izin untuk menyampaikan jumlah sertifikat tanah.

"Saya sudah temui pak Kakanwil, beliau bilang nanti dulu. Maaf ya belum bisa karena beliau juga tidak mendelegasikan ke saya. Biasanya kalau boleh beliau bilang saya aja terima," katanya saat menemui bangkapos.com di ruang depan Kantor ATR BPN Babel, Rabu (13/3/2019).

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, rencananya orang nomor satu di Indonesia ini akan menyerahkan 2.500 sertifikat tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) bagi masyarakat Babel di GOR Sahabudin Pangkalpinang.

Namun, tidak semuanya akan diserahkan langsung oleh Presiden, hanya 12 orang saja yang akan menerima langsung sertifikat dari orang nomor satu di Indonesia ini.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved