VIDEO: Museum Perumusan Naskah Proklamasi Lakukan Program Museum Keliling

Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Melakukan Kegiatan Museum Keliling dan Permainan Anak, di mulai dari tanggal 12 sampai 15 Maret 2019

POSBELITUNG, BELITUNG -- Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Melakukan Kegiatan Museum Keliling dan Permainan Anak, dimulai dari tanggal 12 sampai 15 Maret 2019, di gedung serbaguna kantor bupati Kota Tanjungpandan.

Ari suryanto dari Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jl. Imam Bonjol No 1 Jakarta Pusat, mengatakan kegiatan merupakan aktivitas rutinitas museum.

"Tujuan utama untuk memperkenalkan tentang sejarah, dan tentang proklamasi indonesia kepada anak - anak didik maupun masyarakat umum," Kata Ari panggilan akrabnya, Kepada Posbelitung.co, Kamis (14/3/2019).

Lanjutnya, untuk tahun ini mereka memilih Kabupaten Belitung karena merupakan daerah yang diproritaskan untuk kegiatan Museum Keliling dan permainan anak.

"Tidak menutup kemungkinan untuk di daerah lain juga pasti kami kunjungi," katanya.

Ia pun menjelaskan untuk kegiatan ini mereka juga berkerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Tanjungpandan, mengkoordinasi sekolah-sekolah yang akan datang untuk ikut hadir dalam kegiatan Museum Keliling.

(Posbelitung/Yuranda/R6)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved