FNC Ent Berikan Pernyataan, Lee Jong Hyun CN Blue Akui Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young

Lee Jong Hyun CN Blue Akui Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young, FNC Ent Berikan Pernyataan

FNC Ent Berikan Pernyataan, Lee Jong Hyun CN Blue Akui Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young
SBS/FirstPost
Lee Jong Hyun CN Blue dan Jung Joon Young 

FNC Ent Berikan Pernyataan, Lee Jong Hyun CN Blue Akui Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young

POSBELITUNG.CO -- Agensi Lee Jong Hyun CN Blue, FNC Entertainment, memberikan penjelasan terkait skandal video mesum ilegal yang melibatkan sang artis.

FNC Ent menyatakan bahwa Jong Hyun telah mengakui kesalahannya dan menegaskan bahwa mereka tidak bermaksud menyembunyikan kebenaran itu.

Sebelumnya, FNC Ent memang sempat mengeluarkan pernyataan yang membantah tuduhan keterlibatan Jong Hyun dalam skandal tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa pernyataan itu dibuat setelah bertanya pada Jong Hyun yang tidak mengingat jelas percakapan yang sudah terjadi beberapa tahun lalu itu.

"Kembali pada (Maret) 12, kami merilis pernyataan resmi mengenai selebriti agensi kami, Lee Jong Hyun yang mengatakan, 'hubungannya dengan para selebritis yang sedang terlibat kontroversi hanya sebagai seorang kenalan yang berhubungan dengan mereka, dan ia tidak terkait dalam insiden ini'," tulis FC Entertainment seperti dikutip TribunWow.com dari Soompi, Jumat (15/3/2019).

Lee Jong Hyun (Soompi)
Lee Jong Hyun (Soompi)

Sebelum pernyataan bantahan keluar, FNC Ent mengatakan bahwa Jong Hyun yang saat ini sedang menjalankan wajib militer (wamil) juga sempat diperiksa oleh pihak kepolisian (12 Maret sore).

Saat pemeriksaan, Jong Hyun hanya ditunjukkan beberapa percakapan yang tidak terkait dengan video mesum ilegal tersebut.

Selain itu, Jong Hyun mengatakan pada agensi tidak ingat secara jelas percakapan yang sudah terjadi beberapa tahun lalu itu lantaran dirinya sudah lama keluar dari chatroom.

"Sebelum merilis pernyataan itu, Lee Jong Hyun, yang saat ini bertugas di militer (wamil), sempat diperiksa oleh polisi yang mengunjungi unitnya pada sore hari (Maret) 12.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved