Kepala KSOP Tanjungpandan Sabet Penghargaan IBLA dan IBEX 2019 dari IHRDP

Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpandan Apriyon Putra berhasil menyabet dua penghargaan IHRDP

Kepala KSOP Tanjungpandan Sabet Penghargaan IBLA dan IBEX 2019 dari IHRDP
IST/dok Kepala KSOP Tanjungpandan.
Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpandan Afriyon Putra menerima penghargaan International Best Leadership Award (IBLA) 2019 dan Indonesia Best Executive Award (IBEX) 2019 dari IHRDP, Sabtu (16/3/2019) lalu.

POSBELITUNG.CO - Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpandan Afriyon Putra berhasil menyabet dua penghargaan dari International Human Resources‎ Development Program (IHRDP), Sabtu (16/3/2019) lalu.

Dua penghargaan tersebut yaitu International Best Leadership Award (IBLA) 2019 dan Indonesia Best Executive Award (IBEX) 2019‎ yang diserahkan pada malam inagurasi di Hotel Lumire, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah tak luput saya bersyukur. Ini semua berkat dorongan dari semua pihak dan tak kala pentingnya dorongan serta kerjasama dengan media alhamdulillah kami mendapat dua penghargaan itu," ujar Afriyon saat menghubungi posbelitung.co, Minggu (17/3/2019).

Ia mengatakan sebelumnya IHRDP telah melakukan kajian dan seleksi dibantu tim pengamat baik secara langsung maupun melaui media massa (cetak dan elektronik)‎.

Akhirnya berdasarkan keputusan tim panitia Kepaa KSOP Tanjungpandan dinyatakan berhak menerima penghargaan IBLA dan IBEX 2019.

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap kepemimpinan yang saya jaankan. Tapi secara pribadi saya akan terus meningkatkan kepemimpinan dan tetap bersinergi dengan masyarakat khususnya di Tanjungpandan, Belitung terutama dengan kalangan media," katanya.

Berdasarkan informasi, IHRDP merupakan suatu embaga pemberi penghargaan, pemantau, penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, non politik dan non profit yang didirikan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor AHU-2008.AH.01.04 Tahun 2010.

(Posbelitung/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved