Inovasi Terkini, Acer Luncurkan Laptop Gaming Convertible Seri Predator Triton 900

Hadirkan inovasi terkini, Acer meluncurkan laptop gaming melalui seri Triton 900 untuk pasar Indonesia.

Inovasi Terkini, Acer Luncurkan Laptop Gaming Convertible Seri Predator Triton 900
www.firstpost.com
ACER Predator Triton 900 

POSBELITUNG.CO - Hadirkan inovasi terkini, Acer meluncurkan laptop gaming melalui seri Triton 900 untuk pasar Indonesia.

Yang unik, laptop ini menghadirkan fitur CNC-machined Ezel Aero Hinge yang merupakan engsel yang ditopang dengan penyangga di sisi kiri dan kanannya.

Dengan desain ini, engsel laptop bisa dilipat hingga 360 derajat serta posisi layar yang bisa diatur ke empat posisi berbeda, yang terdiri dari Display Mode untuk berbagi layar dengan teman-teman selama sesi permainan, Ezel Mode untuk bermain game di layar sentuh,

Notebook Mode untuk permainan game konvensional, serta Stand Mode yang mengubah Predator Triton 900 menjadi tablet untuk bermain game atau perangkat content creation.

“Predator Triton 900, menggabungkan desain dan performa, adalah satu-satunya laptop gaming dengan layar convertible yang dapat memainkan berbagai skenario permainan dengan sangat ergonomis.

Predator Triton 500, menggabungkan desain dan mobilitas, menawarkan kinerja permainan yang luar biasa dalam bodi yang lebih ramping dan terbuat dari bahan all-metal untuk para gamers yang sering bepergian namun tetap membutuhkan mesin yang powerful,” ujar Andreas Lesmana, Produk Manager Acer Indonesia.

Sebelumnya laptop ini sendiri sudah diperkenalkan di ajang CES 2019 di Las Vegas. Dibalut dengan bodi berbahan metal, desain laptop gaming ini menggabungkan desain fungsional dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX yang powerful.

Triton 900 menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 dan memiliki layar berukuran 17 inci dan resolusi 4K yang sudah dukung teknoloti G-Sync.

Berbasis layar sentuh dengan dukungan 10 point touch, layar Triton 900 juga memiliki color gamut 100% Adobe RGB dengan kecerahan 400 nits yang dapat menampilkan lebih banyak warna.

Sebagai laptop gaming, Predator Triton 900 mendapatkan kredibilitas gaming yang mumpuni berkat sistem pendingin 4th Gen AeroBlade 3D.

Pendingin berupa dua kipas metal dengan ketipisan 0,1 mm ini dapat meningkatkan aliran udara hingga 45 persen lebih baik dibandingkan dengan kipas konvensional.

Selain itu, tersedia juga teknologi CoolBoost yang dapat membuat laptop tetap dingin saat digunakan untuk memainkan game kelas AAA dalam durasi yang panjang. Guna mengoptimalkan kinerjanya, Predator Triton 900 juga dilengkapi dengan tombol turbo yang merupakan tombol cepat untuk mendongkrak kinerja GPU sehingga memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Guna mempercantik visual serta fungsionalitas, Predator Triton 900 dibekali keyboard mekanik dengan fitur 100% anti ghosting untuk mengeksekusi perintah dengan cepat dan presisi secara bersamaan. Keyboard Triton 900 memakai backlit RGB yang dapat diubah warna per tombolnya melalui menu Predator Sense.

Touchpad Triton seri 900 ditempatkan di sebelah keyboard dengan desain digital yang dapat diaktifkan dengan sentuhan khusus menjadi numeric keypad sehingga memberikan kenyamanan pada pengguna untuk bermain game menggunakan keyboard dan touchpad.

Selain itu, Predator Triton 900 memiliki slot tersembunyi untuk wireless game controller dongle sehingga lebih rapih.

Predator Triton 900 dengan GeForce GTX 2080 akan hadir di bulan April 2019 dengan harga mulai dari Rp69.999.000.

 SUMBER

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved