Berita Pangkalpinang

Ketua DPD Gerindra Erzaldi Tak Sampaikan Alasan Ditundanya Kedatangan Prabowo ke Babel

Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, tak dapat mengatakan secara pasti penyebab ditundanya kedatangan Prabowo

Ketua DPD Gerindra Erzaldi Tak Sampaikan Alasan Ditundanya Kedatangan Prabowo ke Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. 

POSBELITUNG,CO - Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, tak dapat mengatakan secara pasti penyebab ditundanya kedatangan ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang seharusnya dijadwalkan Rabu (20/3/2019).

Erzaldi menyebutkan, penundaan kunjungan calon presiden nomor urut dua ini tidak hanya di Babel. Tapi juga di empat kota lainnya seperti di Lampung dan Kalimantan.

"Ditunda ini bukan karena apa, tapi karena sesuatu dan lain hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini. Intinya beliau bukan membatalkan, tapi menunda," kata Erzaldi, Rabu (20/3/2019).

Sebagai pemimpin partai, dirinya terus mengupayakan untuk menghadirkan ketua umum Gerindra ke Negeri Laskar Pelangi. Namun, sayangnya Erzaldi belum dapat memastikan penjadwalan ulang kehadiran Prabowo ke Babel.

"Saya selaku ketua DPD Gerindra, Insya Allah akan terus mengusahakan mendatangkan beliau dalam masa kampanye ini, sebelum pilpres," katanya.

Dirinya juga memahami, kerinduan simpatisan dan masyarakat untuk bertemu dan mendengarkan orasi kebangsaan langsung oleh Prabowo. Oleh karena itu, dirinya meminta simpatisan untuk bersabar.

"Akan dijadwalkan ulang, tanggal berapanya nanti. Kita mengakui kerinduan masyarakat Babel begitu besar dan luar biasa, banyak yang nangis kemarin. Tapi tolong bersabar," katanya.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved