Ini Yang Bikin Valentino Rossi Masih Punya Hasrat untuk Membalap

Rossi kini berusia 40 tahun. Musim lalu, dia mengakhiri kiprahnya pada MotoGP dengan menempati urutan ketiga.

Ini Yang Bikin Valentino Rossi Masih Punya Hasrat untuk Membalap
Twitter/@MotoGP
Aksi Valentino Rossi saat mengikuti tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (6/2/2019). 

POSBELITUNG.CO - Pembalap Monster Energi Yamaha,Valentino Rossi, masih bisa bersaing dengan rider yang usianya jauh lebih muda.

Rossi kini berusia 40 tahun. Musim lalu, dia mengakhiri kiprahnya pada MotoGP dengan menempati urutan ketiga.

Mantan pembalap MotoGP yang menjadi pandit di BT Sport, Michael Laverty mengatakan bahwa awal bulan ini bahwa akademi VR46-nya membuat Rossi bersemangat tentangMotoGP.

 "Musim lalu, dia tidak konsisten seperti yang kita inginkan," kata Laverty kepada Starsport yang dilansir BolaSport.com dari Dailystar.

"Tetapi, Valentino masih bisa mengungguli Vinales selama satu musim, terutama jika dia menggunakan semua pengalamannya. Dia masih bugar dan sehat. Dia punya ranch bersama anak asuhnya di akademi VR46  sehingga dia masih punya hasrat untuk menjalani balapan," ucap Laverty.

Menurut Laverty, kemajuan ilmu kedokteran mampu memperpanjang hidup dan karier pembalap berjulukan The Doctor tersebut.

"Valentino masih punya banyak kehidupan dalam dirinya. Selama dia masih memiliki gairah dia akan menyalakannya saat dia perlu," ujar Laverty.

Pembalap Monster Energi Yamaha, Valentino Rossi, belum meraih hasil maksimal pada balapan MotoGP Qatar pada 10 Maret lalu.

Valentino Rossi finis kelima pada MotoGP Qatar setelah memulai balapan dari posisi ke-14 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

"Kinerja motor Yamaha M1 masih belum maksimal. Jika Anda memulai balapan dari baris depan tentu akan lebih mudah," kata Rossi.

Halaman
12
Editor: kamri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved