Lowongan Pekerjaan

Kesempatan Berkarir, Dapatkan Pekerjaan Impian di LinkedIn Dream Jobs

LinkedIn meluncurkan program LinkedIn Dream Jobs Season 2 yang berlangsung dari tanggal 20 Maret sampai dengan 17 Mei 2019. Program ini bertujuan....

Kesempatan Berkarir, Dapatkan Pekerjaan Impian di LinkedIn Dream Jobs
infokomputer.grid.id
LinkedIn meluncurkan program LinkedIn Dream Jobs untuk menghubungkan profesional muda dengan peluang kerja impian. 

POSBELITUNG.CO - LinkedIn meluncurkan program LinkedIn Dream Jobs Season 2 yang berlangsung dari tanggal 20 Maret sampai dengan 17 Mei 2019.

Program ini bertujuan membantu mengawali dan menghubungkan para profesional muda dengan peluang-peluang kerja menarik di awal karier mereka.

Beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia turut ambil bagian dalam program ini, yaitu Mandiri, OCBC NISP, HSBC, Smartfren, JD.ID, Shopee, Mondelez, Wahana Visi, Lazada, XL Axiata, dan ADknowledge Asia.

Jenis-jenis pekerjaan yang tercakup dalam program ini juga mengkuti tren emerging jobs di Indonesia, misalnya pekerjaan di bidang data dan konten.

Pekerjaan yang berkaitan dengan analisis juga ditawarkan, misalnya Web Optimization Lead untuk World Vision, Analytic Squad untuk XL Axiata, Gaming Content Evangelist untuk Smartfren.

Ada pula posisi sebagai Management Trainee dengan peminat paling banyak di Mondelez, JD.ID, HSBC, dan Shopee.

Hasil studi yang dimuat LinkedIn Opportunity Index tahun 2018 menjadi salah satu alasan penyelenggaraan program ini.

Dalam indeks tersebut terungkap bahwa 29% responden merasa kurang terkoneksi dengan jejaring yang tepat sehingga menghambat perjalanan karier mereka.

Padahal  89% responden dari Indonesia beranggapan bahwa mengenal orang dan terkoneksi dengan jejaring yang tepat merupakan hal yang penting dalam meraih kesuksesan hidup.

Dan 22% anak muda di Indonesia yang berumur 18-29 tahun mendefinisikan kehidupan yang lebih baik adalah memiliki pekerjaan impian.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved