Pesepak Bola Ini Tolak AC Milan Dua Kali

Namun, keinginan berganti klub akhirnya mendorongnya mengembara ke Rusia bersama Zenith Saint-Petersburg

Pesepak Bola Ini Tolak AC Milan Dua Kali
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Eks gelandang Juventus yang kini membela Zenith Saint-Petersburg, Claudio Marchisio. 

POSBELITUNG.CO - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku menolak ajakan bergabung dengan AC Milan hingga dua kali.

Kebersamaan Claudio Marchisio dengan Juventus harus berakhir pada akhir musim lalu setelah manajemen memilih tak memperpanjang kontraknya.

Claudio Marchisio, yang membela Juventus mulai 2008, pada awalnya mengaku sulit meninggalkan Turin.

Namun, keinginan berganti klub akhirnya mendorongnya mengembara ke Rusia bersama Zenith Saint-Petersburg dengan status bebas transfer.

"Petualangan saya sudah berada di garis finis, tetapi bursa transfer sudah ditutup," kata Claudio Marchisio, seperti dilansir BolaSport.com dari laman La Gazzetta dello Sport.

"Saya pikir saya akan bertahan, tetapi klub memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya. Bagi saya, itu tidak mudah. Namun, saya ingin berganti klub," ucapnya menambahkan.

Marchisio mengungkapkan, setelah mengalami cedera lutut pada 2016, ia berharap mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Hanya saja, pesepak bola yang kini berusia 33 tahun itu tidak enak hati karena mengutamakan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi.

Saat disinggung sebelum memutuskan berseragam Zenith, Marchisio menyatakan ada tawaran membela klub Liga Italia lain, termasuk AC Milan.

Kendati begitu, gelandang berpostur 180 sentimeter itu menegaskan tak akan membela klub lain di Italia selain Juventus.

"Saya dua kali menolak AC Milan. Saya memperoleh banyak tawaran sepanjang karier baik dari Italia maupun luar negeri," ujar Marchisio.

"Bagi saya, tim terpenting selain Juve adalah Milan, tetapi saya tak akan pergi ke klub Italia lainnya," katanya menutup. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Karena Setia dengan Juventus, Claudio Marchisio Tolak AC Milan 2 Kali.

Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved