VIDEO: 270 Koli Surat Suara Tiba di Gudang KPU Belitung Timur

Truk kontainer pembawa logistik Kertas surat suara DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kebupaten tiba di Gudang KPU Belitung Timur sekitar pukul 16:00 WIB,

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Truk kontainer pembawa logistik Kertas surat suara DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kebupaten tiba di Gudang KPU Belitung Timur sekitar pukul 16:00 WIB, Minggu (24/3/2019)

Kedatangan surat suara dibawah pengawalan polres Beltim, dibawah pengawasan Bawaslu Belitung Timur.

Para staf KPU Beltim pun tampak disibukan menurunkan perkoli surat suara yang akan dipergunakan pada pemilihan umum April 2019 akandatang.

Ketua KPU Belitung Timur Rizal menyampaikan dalam pengiriman hanya terkendala di Tanjung Priuk yang parkir selama kurang lebih 9 hari. Sedangkan sesampai di pulau Belitung tidak ditemukan kendala.

Ia menuturkam sekitar jam 01.00 WIB (24/3) dini hari kapal merapat, dari tiga unsur KPU. Bawaslu Polres Beltim, sudah sampai di pelabuhan sejak 07.30 WIB.

"Disana kami menyaksikan bokar muat dari kapal,karena posisi kontainer didalam palka sampai dengan dengan pukul 12.00 WIB baru kita bergeser ke KPU Belitung karena dalam kontainer ada dua peruntukan yakni untuk Belitung dan Belitung Timur," jelas Rizal kepada posbelitung.

Rizal menyampikan logistik surat suara yang tiba di Gudang Logistik KPU Beltim sebanyak 270 Koli.

"270 koli ini terdiri dari surat suara dengan peruntukannya tiga pemilihan, yakni DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota, sedangkan untuk dua lagi untuk Presiden dan DPD sudah berada di Jakarta tinggal menunggu kapal yang mengangkut ke pulau Belitung," ujar rizal. (Posbelitung/suharli)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved