Video Gol Indah Sepakan Bebas Legenda AC Milan Andrea Pirlo saat Usia 39 Tahun

Legenda AC Milan, Andrea Pirlo mencetak gol via tendangan bebas dalam laga amal melawan Liverpool Legends, Sabtu (23/3/2019) di Stadion Anfield.

Video Gol Indah Sepakan Bebas Legenda AC Milan Andrea Pirlo saat Usia 39 Tahun
TWITTER.COM/ACMILAN
Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, dalam laga amal menghadapi Liverpool Legends di Stadion Anfield, Sabtu (23/3/2019). 

POSBELITUNG.CO - Legenda AC Milan, Andrea Pirlo mencetak gol via tendangan bebas dalam laga amal melawan Liverpool Legends, Sabtu (23/3/2019) di Stadion Anfield.

Semasa bermain, Andrea Pirlo terkenal sebagai gelandang elegan dengan kemampuan tinggi dalam sepakan bola mati.

Menurut catatan Transfermarkt yang dilansir BolaSport.com, Andrea Pirlo mampu membukukan 28 gol tendangan bebas sepanjang kariernya di level klub.

Rinciannya, 11 gol dilesakkan Andrea Pirlo untuk AC Milan, 15 gol saat berseragam Juventus, dan masing-masing satu gol kala membela Reggina dan New York City FC.

Ternyata, hingga saat ini kemampuan menciptakan gol lewat tendangan bebas itu belum pudar dari diri Andrea Pirlo.

Laga amal antara Liverpool Legends dan AC Milan Glorie di Stadion Anfield, Sabtu (23/3/2019) menjadi buktinya.

Sepakan kaki kanan Andrea Pirlo pada menit ke-61 membuat bola melayang melewati pagar betis.

Kiper Jerzy Dudek, yang mengawal gawang Liverpool Legends, hanya terperangah melihat bola meluncur dan menggetarkan jala.

Namun, gol yang diciptakan mantan pemain timnas Italia itu tak mampu menghindarkan AC Milan Glorie dari kekalahan dengan skor 2-3.

Pasalnya, gawang mereka yang dijaga Nelson Dida tiga kali terbobol oleh aksi Robbie Fowler (25'), Djibril Cisse (51'), dan Steven Gerrard (80').

Sementara itu, satu gol tambahan Milan Glorie dicatatkan atas nama Giuseppe Pancaro lewat titik putih pada menit ke-78. (*)

Artikel ini telah tayang di https://www.bolasport.com/read/311675889/video-gol-sepakan-bebas-andrea-pirlo-yang-indah-pada-usia-39-tahun

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved