Galaxy A30 Hadir di Indonesia, Smartphone Baru Samsung untuk Generasi Live

Samsung Galaxy A30 telah resmi hadir di Indonesia. Perangkat yang ditujukan Samsung untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi...

Galaxy A30 Hadir di Indonesia, Smartphone Baru Samsung untuk Generasi Live
istimewa
Galaxy A30 

BANGKAPOS.COM - Samsung Galaxy A30 telah resmi hadir di Indonesia.

Perangkat yang ditujukan Samsung untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi momen kehidupan saat itu juga tersebut, sudah bisa dibeli sejak beberapa hari lalu.

InfoKomputer pun berencana untuk mengulas Samsung Galaxy A30 pada edisi Mei 2019 yang akan datang. Namun kali ini mari kita membuka kotak alias melakukan unboxing terhadap Samsung Galaxy A30.

Pada sisi depan dari kotak Samsung Galaxy A30 terdapat gambar dari Samsung Galaxy A30 disertai tulisan A30 yang besar.

Di sisi sampingnya juga terdapat tulisan yang menegaskan isi dari kotak tersebut. Di sisi belakangya sendiri terdapat spesifikasi dari Samsung Galaxy A30.

Setelah kotak dibuka, kita akan menemukan kotak yang ditempeli IMEI dan berisikan quick start guide.

Di bawah kotak ini, kita akan menemukan smartphone Samsung Galaxy A30 yang dilengkapi dengan plastik pelindung.

Sementara kelengkapan lainnya berada di bawah perangkat Samsung Galaxy A30.
Kelengkapan yang diberikan adalah charger, kabel USB, dan headset.

Tidak ketinggalan SIM card ejector dan stiker IMEI. Quick start guide yang diberikan hadir dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Charger yang diberikan mendukung daya sampai sekitar 15 W (9 V, 1,67 A) sehingga memungkinkan pengisian lebih cepat dari charger biasa.

Adapun layar yang digunakan adalah Super AMOLED. Layar ini ditemani notch kecil dan bezel tipis yang disebut dengan Infinity-U.

Sisi belakang dari Samsung Galaxy A30 menggunakan lapisan yang membuatnya disebut dengan glasstic back. Sisi belakang ini mudah memantulkan cahaya.

Selain Infinity-U Super AMOLED, Samsung Galaxy A30 dilengkapi SoC dengan CPU octa core, memori utama 4 GB, media simpan 64 GB, dual kamera belakang 16 MP dan 5 MP, kamera depan 16 MP, serta baterai 4.000 mAh.

 

 SUMBER

Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved