Gosip Selebritis

Nassar Doain, Muzdalifah Bahagia Bersama Fadel Islami

Meski baru menjalin hubungan selama beberapa bulan dan terpaut usia yang cukup jauh, tak menyurutkan Muzdalifah untuk menerima lamaran Fadel Islami.

Nassar Doain, Muzdalifah Bahagia Bersama Fadel Islami
Tangkap layar Tribun Manado
Kehidupan Asmara Muzdalifah Sebelum Bertemu sang Kekasih Baru yang Terpaut Usia 15 Tahun 

BANGKAPOS.COM-- Meski baru menjalin hubungan selama beberapa bulan dan terpaut usia yang cukup jauh, tak menyurutkan Muzdalifah untuk menerima lamaran Fadel Islami. Muzdalifah dan Fadel Islami kini telah melangsungkan lamaran pada Rabu (27/3/2019).

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (30/3/2019), mantan istri penyanyi dangdut Nassar ini memiliki beberapa alasannya menerima pinangan Fadel Islami.

Menurut penuturan Muzdalifah, intensitas pertemuan yang membuat hatinya mantap menuju jenjang yang lebih serius.

"Mengalir aja, jadi nggak lansung memutuskan iya atau tidak. Mengalir aja gimana. Ketemu hari-hari, cara ketemu cara gimana aja kayak orang biasa gitu. Jadi aku nggak, nggak dikatakan pengin ini, enggak," ungkap Muzdalifah.

Muzdalifah mengaku menerima lamaran sang kekasih lantaran untuk menghindari fitnah.

"Untuk menghindari fitnah ya. Karenakan setiap saya posting inikan fitnah. Kalau kita sudah diizinkan Allah kan enak," ucapnya.

Selain itu, sosok Fadel Islami yang penyayang dan perhatian terhadap anak-anak semakin memantapkan hati Muzdalifah untuk kembali menjalin hubungan serius.

"Beliau penyayang, pokoknya penyayang, sabar, perhatian ke anak-anak," ungkap Muzdalifah.

"Ya perhatian sama anak-anak, anak-anak juga sayang. Kalau anak-anak kaya sakit kaya mau sekolah, makan atau gimana, pasti dia selalu perhatian," imbuhnya.

Muzdalifah tak mau sesumbar perihal rencana pernikahannya dengan Fadel Islami.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved