VIDEO : PT Timah Tbk Bagikan 900 Paket Pangan Murah

Kedatangan mereka karena ingin membeli paket pangan murah yang dijual hanya Rp 10.000 yang berisi 5 barang yakni 1 kilogram beras, sarden

POSBELITUNG.CO BELITUNG - Sejak pagi, Kawasan Stasiun Pengumpul Air Merah PT Timah Desa Badau, Kecamatan Badau, Rabu (3/4/2019) sudah diramaikan masyarakat sekitar.

Kedatangan mereka karena ingin membeli paket pangan murah yang dijual hanya Rp 10.000 yang berisi 5 barang yakni 1 kilogram beras, sarden, 1 liter minyak goreng, 450 gram gula, dan 250 gram garam dari harga normal Rp 42.500.

Barang yang terdapat dalam paket pangan ini merupakan produk-produk hasil BUMN yang menunjukkan sinergi perusahaan-perusahaan ldlat merah

Warga pun mengantre paket pangan murah secara tertib. Meski awalnya paket pangan murah tersebut dihargai Rp 10.000 per paketnya, warga yang datang justru diberikan secara cuma-cuma oleh PT Timah.

"Ada 900 paket pangan, siapapun masyarakat yang datang dibagikan karena ini perayaan rangkaian HUT Ke-21 Kementerian BUMN," ujar Direktur Operasi PT Timah Tbk Alwin Albar.

Menurutnya, paket pangan murah ini juga bagian dari program 'sejuta pangan untuk rakyat' sesuai tagline 'BUMN hadir untuk negeri'.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved