Video Syahrini Julurkan Lidah Beredar di Dunia Maya, Incess Sempat Bilang Suka Sekali

Syahrini dan Reino Barack pun semakin berani mengumbar kemesraan ke publik. Kemesraan mereka semakin jelas

Video Syahrini Julurkan Lidah Beredar di Dunia Maya, Incess Sempat Bilang Suka Sekali
Instagram @princessyahrini
Syahrini dan Reino Barack saat lamaran. 

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pesonasyahrini, Syahrini terlihat sedang berjalan di kolam renang.

"Husband and wife life," tulisnya.

Syahrini berjalan menuju tempat Reino Barack yang sudah terlebih dahulu berada di dalam kolam.

Ketika sudah semakin dekat dengan Reino Barack, Syahrini memangil suaminya dengan cara mesra.

"Sayang," panggilnya.

Reino Barack yang sedang berada di pinggil kolam pun menoleh dan tersenyum ke arah istrinya.

 

 

Interaksi mesra Syahrini dan Reino Barack tersebut membuat banyak netizen baper.

"Lagu, Suasana, Insannya / Orangnya . Begitu Serasi. Klop !!
Fix Baper Berjamaah Malam ini."

"Coba deh dengerin baik2. Incess Manggil Bang rei ! *SAYANG*... duhh. Bang rei yang dipanggil. Gw yang bergetar Dalam banget sih panggilannya.."

"Menurutkan itu adlh tatapan pnh penuh cinta momentnya lg fokus utk menggenggam tgn inces...."

"Itu terakhirnya berpegangan tangan ya min.. Yg pacalan mereka, gw yg dag dig dug deeeerrr."

"anjiiir..... mungkin udah ratusan gue lihat video ni ... dan aku bapeeeer."

(Bangkapos.com/Edy Yusmanto)

 

 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved