Pilpres 2019

Dikabarkan Sakit Sehingga Batal Datang ke Pangkalpinang, Jubir BPN Sebut Prabowo Hanya Kelelahan

Dikabarkan Sakit Sehingga Batal Datang ke Pangkalpinang, Jubir BPN Bantah dan Sebut Hanya Kelelahan

Dikabarkan Sakit Sehingga Batal Datang ke Pangkalpinang, Jubir BPN Sebut Prabowo Hanya Kelelahan
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, menyampaikan visi misi di debat pertama Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

Prabowo Subianto Dikabarkan Sakit Pasca Absen Saat Kampanye di Pangkalpinang, Jubir BPN Bantah dan Sebut Hanya Kelelahan

BANGKAPOS.COM - Jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan sakit.

Isu ini beredar setelah Prabowo absen dalam kampanye di Pasir Putih, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (4/4/2019) kemarin.

Dalam kampanye tersebut, Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandiaga, Hashim Djojohadikusumo mengabarkan bahwa Prabowo Subianto tak bisa hadir.

Dikutip Tribunnews.com dari Tribun Manado, saat menyampaikan kabar tersebut, Hashim Djojohadikusumo tengah berorasi.

Ia kemudian dibisiki oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung sekaligus Ketua DPD Gerindar Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional Hashim Djojohadikusumo saat ditemui di Santa Maria, Jakarta, Minggu (31/3/2019).
Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional Hashim Djojohadikusumo saat ditemui di Santa Maria, Jakarta, Minggu (31/3/2019). (Ria Anatasia)

"Barusan Pak Gubernur dapat info kakak saya, Prabowo, tidak bisa hadir karena saat ini mengalami flu berat," tutur Hashim.

Meski Prabowo absen, namun Hashim yakin hal tersebut tak akan membuat masyarakat Pangkalpinang kecewa.

"Saya yakin Prabowo tidak hadir, tapi tetap di hati. Kalian kecewa, kah? " tanya Hashim.

"Tidak," teriak massa yang menghadiri kampanye tersebut.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved