Liga Champions

Barcelona Dikabarkan Tertarik, Gelandang Lincah Manchester United Ini Malah Pilih Fokus

United sebenarnya masih ingin mempertahankan Mata, hanya sang pemain ingin kontrak dua tahun, yang membuat kesepakatan urung terlaksana.

Barcelona Dikabarkan Tertarik, Gelandang Lincah Manchester United Ini Malah Pilih Fokus
TWITTER
Pemain Manchester United Juan Mata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. 

POSBELITUNG.CO - Jelang menghadapi Barcelona, Juan Mata mengungkapkan bahwa dia tak menghiraukan soal masa depannya bersama Manchester United.

Pemain asal Spanyol, Juan Mata tengah menghadapi ketidakpastian soal masa depannya di Manchester United.

Sebab, kontrak pemain asal Spanyol tersebut bakal habis pada musim panas 2019.

Rookie-rookie Ramaikan MotoGP yang Mempunyai Catatan Mentereng

Meskipun pembicaraan soal kontrak masih terus dilakukan, belum terjadi kesepakatan antara Mata dengan Manchester United.

United sebenarnya masih ingin mempertahankan Mata, hanya sang pemain ingin kontrak dua tahun, yang membuat kesepakatan urung terlaksana.

Raksasa Katalunya, Barcelona dikabarkan tertarik kepada pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut, jelang pertemuan kedua tim di perempat final Liga Champions musim 2018-2019.

Saat ditanya mengenai masa depannya, Mata hanya menjawab: "Saya tak berpikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbicara mengenai hal tersebut."

"Karena saya lebih memilih tim daripada diri saya sendiri dan apa yang akan kami hadapi sekarang menjadi fokus saya," kata Mata yang dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Ada banyak rumor mengenai saya dan rekan se-tim yang lain pada pekan lalu, jadi saya buka satu-satunya yang sedang diberi pertanyaan dan menunggu komentar apa yang keluar dari mulut saya."

Manchester United Berpeluang Gaet 2 Bek Impian

"Jadi, saya memilih untuk fokus kepada pertandingan berat yang akan kami hadapi, yaitu melawan Barcelona. Saya pikir, para pendukung ingin kami mengalahkan Barcelona, jadi kami ingin fokus melawan Barcelona."

Halaman
123
Editor: kamri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved