Liga Champions

Perempat Final Liga Champions, Sadio Mane Ingatkan Liverpool agar Tak Lengah Hadapi FC Porto

Perempat Final Liga Champions, Sadio Mane Ingatkan Liverpool agar Tak Lengah Hadapi FC Porto

Perempat Final Liga Champions, Sadio Mane Ingatkan Liverpool agar Tak Lengah Hadapi FC Porto
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (kedua dari kiri), mencetak gol ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). 

POSBELITUNG.CO -- Sadio Mane mengungkapkan kepada rekan-rekannya di Liverpool agar tak meremehkan lawan di perempat final Liga Champions, FC Porto.

Liverpool sempat mengalahkan Porto dalam babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio do Dragao tersebut, Sadio Mane menjadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol kemenangan The Reds.

Kemenangan tersebut kemudian menjadi salah satu pengantar sukses Liverpool, yang pada musim tersebut berhasil melangkah ke final.

Namun demikian, meskipun dalam pertemuan pada musim lalu Porto dihajar Liverpool, menurut Sadio Mane, sekarang mereka bakal termotivasi untuk mengalahkan The Reds.

"Kami punya memori indah dan mengalahkan Porto dengan skor besar musim lalu," tutur Mane, dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Salah satu kesalahan terbesar yang pernah terjadi adalah mengandalkan yang terjadi pada tahun lalu."

"Tahun lalu telah lewat, sehingga kami ingin untuk melupakannya. Porto sangat ingin menang, mereka punya tujuan pula seperti kami. Mari kita lihat tim mana yang akan menang," ucap Mane menambahkan.

Mane sempat mengingat momen saat dirinya berhasil mencetak hat-trick di laga 16 besar Liga Champions.

"Momen itu sangat mengesankan dan merupakan malam terbaik saya sebagai pesepak bola. Bermain di Liga Champions dengan perasaan bangga, mengambil peran dan berkesempatan mencetak hat-trick yang sangat berarti bagi saya dan tentunya sangat membahagiakan," Kata Mane.

"Sangat membahagiakan bagi tim tentu saja, seperti menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Gol ketiga adalah favorit saya, tentu saja. Kami bermain sebagai tim dan kami kuat di semua lini, baik penyerangan maupun pertahanan," ujar Mane menambahkan.

Liverpool bakal menjamu Porto di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019) dalam laga perempat final Liga Champions musim 2018-2019. (*)

Artikel ini bersumber dari BolaSport berjudul Sadio Mane Ingatkan Liverpool agar Tak Lengah Saat Hadapi FC Porto

Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved