Airmata Vanessa Angel Nyaris Jatuh Saat Curhat Kelakuan Orang-orang yang Menjahatinya

Vanessa Angel mengaku selama ini tidak pernah ada kasus serupa yang terekspos seperti dirinya. Vanessa Angel merasa dirugikan.

Airmata Vanessa Angel Nyaris Jatuh Saat Curhat Kelakuan Orang-orang yang Menjahatinya
Grid.Id/YouTube Trans TV Official
Vanessa Angel menangis 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Rian Subroto, yang disebut sebagai penyewa jasa Vanessa Angel tak hadir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (8/4/2019). Kuasa hukum Vanessa Angel pun kecewa.

Menurut Kuasa Hukumnya, Milano Lubis, tuduhan prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel harus menghadirkan Rian sebagai terduga pengguna jasa.

“Ada kasus prostitusi baru ada muncikari, kalau misalnya mereka dituduhkan sebagai muncikari harus ada prostitusinya. Nah harus ada pelakunya, kan dalam hal ini Vanessa sama si Rian, kalau sekarang laki-lakinya nggak ada. Prostitusinya di mana?,” kata Milano Lubis, pengacara Vanessa saat dihubungi Tribunnews, Selasa (9/4/2019).

Milano juga mengeluhkan, sejak awal proses persidangan ia meminta Rian dihadirkan. Namun, menurutnya sosok Rian seakan misterius.

“Sekarang sudah kejadian kayak gini bagaimana, nggak ada, alamatnya gak diketahui. Udah dikirim panggilannya, nggak nyampai,” katanya.

Vanessa Angel kini menjadi tahanan Polda Jatim, masih harus menjalani proses persidangan terkait kasus prostitusi online.

Kemarin Vanessa Angel baru saja dihadirkan sebagai saksi, dalam sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa tunggal Endang Suhartini. Endang merupakan terdakwa muncikari dalam kasus ini.

Mata Vanessa Angel berkaca-kaca, air matanya nyaris jatuh saat mengatakan harapannya usai persidangan. 

Tiga mucikari kasus prostitusi online dengan terdakwa Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta serta Intan alias Nindy.

Vanessa Angel mengaku selama ini tidak pernah ada kasus serupa yang terekspos seperti dirinya. Vanessa Angel merasa dirugikan.

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved