Berita Belitung

Imbauan FKUB Belitung: Kesuksesan Pemilu Adalah Sukses Bangsa dan Agama

Kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama memantau tempat ibadah jangan dijadikan tempat kampanye.

Imbauan FKUB Belitung: Kesuksesan Pemilu Adalah Sukses Bangsa dan Agama
Pos Belitung/Yuranda
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Belitung, Ramansyah 

POSBELITUNG.CO  - Ketua Forum Kerukunan Umat B eragama (FKUB) Kabupaten Belitung, Ramansyah menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar mengajak umat dan jamaatnya untuk menghadiri dan turut serta dalam pemilihan umum (Pemilu).

"Pertama untuk peran tokoh agama dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam forum kerukunan umat beragama Kabupaten Belitung, agar menghimbau kepada umat atau jamaatnya untuk hadir di TPS," kata Ramansyah kepada posbelitung.co, Rabu (10/4/2019).

Dikatakannya kesuksesan pemilu adalah sukses bangsa dan agama, kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama memantau tempat ibadah jangan dijadikan tempat kampanye.

"Kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar memantau, rumah ibadah. jangan sampai dijadikan ajang kampaye politik, hingga pemilu akan berjalan dengan sejuk dan lancar. Bagaimana kondisi pemilu ini sangat bergantung kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat," katanya.

Ia meyakini untuk Pemilu tahun 2019 ini akan berjalan dengan sejuk dan aman khususnya di Kabupaten Belitung. Apalagi dengan pera serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat berpengaruh terhadap pemilu saat ini, sehingga target untuk mencapai 80 persen masyarakat yang menghadiri atau hadir dalam Pemilu tahun ini tercapai.

(Pos Belitung/Yuranda)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved