Gosip Selebritis

Ashanty Minta Pindah Dari Rumah Mewah, Anang Bilang Enak Aja Gara-Gara Setan Doang Pindah

Penyanyi Ashanty sempat meminta pindah rumah kepada suaminya, Anang Hermansyah karena cerita hantu di rumah mewahnya.

Ashanty Minta Pindah Dari Rumah Mewah, Anang Bilang Enak Aja Gara-Gara Setan Doang  Pindah
Instagram/ashanty_ash (Anang Hermansyah)
Ashanty berada di Curug Panjang Megamendung 

POSBELITUNG.COM-- Penyanyi Ashanty sempat meminta pindah rumah kepada suaminya, Anang Hermansyah karena cerita hantu di rumah mewahnya.

Rumah mewah Ashanty dan Anang Hermansyah memang dikenal dengan cerita mistisnya.

Dilansir dari Grid.id, Ashanty minta pindah rumah pada Anang karena terdapat makhluk halus yang kerap membuatnya takut

Namun, Ashanty justru kena semprot Anang Hermansyah yang sudah menghabiskan banyak biaya untuk membangun rumah mewah itu.

 “'Kamu ini rumah udah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah,' 'kan kita dulu kerja keras mas,' 'enak aja gara-gara setan doang pindah,'" kata Ashanty sambil meniru percakapannya dengan Anang Hermansyah di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Saat ditanya apa saja sosok makhluk halus yang terdapat dirumahnya, Ashanty menolak membeberkan lebih lanjut.

Wanita berusia 34 tahun ini hanya menceritakan bagaimana asisten rumah tangganya banyak yang tak betah bekerja di rumahnya.

"Jangan mas, nanti orang nggak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari kabur,"

"Mba-mba aku tuh yang bertahan tuh Mba-mba yang luar biasa, yang lain tuh kayak di rumah kan rame banget nggak pernah sepi gitu jadi pas kalau malem semua tidur tuh ada aja yang liat," cerita Ashanty.

Postingan Ashanty soal wajahnya
Postingan Ashanty soal wajahnya (instagram ashansty_ash)

Meski ketakutan, Ashanty merasa bahwa makhluk halus tersebut baik padanya.

"Tapi kalo aku pribadi jujur bukan nggak percaya, tapi mungkin mereka baik sama aku ya, kalo aku takut nggak pernah dikasih liat," ungkap Ashanty

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved