Berita Sungailiat

Jelang Pileg, RJS Sungailiat Siapkan 2 Spikiater dan 4 Psikolog Klinis

Rumah Sakit Jiwa Sungailiat menyiapkan dua Spikiater dan empat Psikolog untuk mewanti wanti bila terjadi lonjakan pasien

Jelang Pileg, RJS Sungailiat Siapkan 2 Spikiater dan 4 Psikolog Klinis
Bangka Pos/Riki
Kasi Pelayanan RSJ Martha Cahyadinata 

POSBELITUNG.CO -- Masa Pemilihan Umum calon anggota legislatif tinggal enam hari lagi, pihak Rumah Sakit Jiwa Sungailiat mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pemilihan umum tersebut.

Namun mereka telah menyiapkan dua Spikiater dan empat Psikolog yang bertugas di RSJ Sungailiat, untuk mewanti wanti bila terjadi lonjakan pasien.

Kasi Pelayanan RSJ Martha Cahyadinata mengatakan persiapan khusus pihak RSJ menyambut pemilihan umum semakin dekat, mereka mengatakan tetap bertugas seperti biasa.

"Untuk caleg gagal dalam Pilkada tidak melakukan persiapan keseharian pun kami menyiapkan dua spikiater dan empat psikolog klinis, walau ada yang sters bukan caleg yang datang, karena mereka tidak menyebutkan identitas secara khusus, sehingga kami tidak menyiapkan pelayanan khusus. Kami seperti biasa melayani masyarakat,"jelas Martha kepada wartawan, Kamis (11/4/2019).

Ia menambahkan, untuk jumlah ruangan RSJ saat ini banyak terdapat ruangan kosong dan bisa banyak menampung pasien.

"Kalau ruangan cukup untuk menampung, pengalaman tahun dulu tidak sampai dirawat di rumah sakit, masalah ruangan tetap siap,"lanjutnya.

Selain itu, pengalaman sebelumnya, tidak ada caleg yang dirawat menyebutkan siapa identitas mereka, apakah caleg yang gagal dalam pemilu.

"Kalau tahun kemarin tidak ada yang dirawat, mereka tidak menyebutkan caleg atau bukan, hanya konsul ke sini, karena siapa yang datang ke sini tidak kami pilah. Apakah mereka gagal menyalonkan atau masyarakat biasa tetap kami layani,"ujarnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved