Berita Belitung

Minuman Olahan Tape Hotel BW Suite Lagi Promo Loh

Tape merupakan olahan fermentasi singkong juga bisa disajikan sebagai minuman yang nikmat.

Minuman Olahan Tape Hotel BW Suite Lagi Promo Loh
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Minuman Hit Man, Tropical Pandan, dan Shark Attack disajikan bersama makanan lainnya di Hotel BW Suite Belitung, Rabu (10/4/2019). 

POSBELITUNG.CO - Tape merupakan olahan fermentasi singkong juga bisa disajikan sebagai minuman yang nikmat.

Di Hotel BW Suite Belitung, tape dipadukan beraneka bahan lainnya sehingga menjadi minuman yang unik dan sayang buat dilewatkan. Ditambahkan susu segar dan simple syrup, tape yang telah halus kemudian disajikan dalam gelas yang juga berisi cincau. Minuman putih yang dinamakan Hit Man ini pun dipercantik dengan hiasan pandan dan ceri.

"Minuman ini juga lagi promo selama April hingga Juni. Jadi bisa dinikmati seharga Rp 35.000 nett," ujar Executive Chef Hotel BW Suite Belitung Suko Waluyo, Rabu (10/4/2019).

Selain Hit Man, juga ada beraneka minuman lainnya yang juga diberikan harga spesial. Misalnya saja Tropical Pandan. Minuman ini terbuat dari honedew syrup, susu segar, sirup cocopandan, dan orange juice. Harganya pun sama dengan Hit Man yakni Rp 35.000 nett.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Pattimura, Tanjungpandan ini pun menghadirkan minuman spesial pada promo bertema feel fresh palatable April-June 2019. Minuman itu adalah Toblerone dan Shark Attack yang dapat dinikmati seharga Rp 65.000 nett.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved