Panen Hadiah Simpedes: Sugianto Raih Hadiah Utama Toyota Avanza

WAJAH Sugianto tampak sumringah sejak kedatangannya ke Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jalan Merdeka, Tanjungpandan.

Panen Hadiah Simpedes: Sugianto Raih Hadiah Utama Toyota Avanza
ist/posbelitung
Penyerahan hadiah undian dari BRI 

BANGKAPOS.COM--WAJAH Sugianto tampak sumringah sejak kedatangannya ke Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jalan Merdeka, Tanjungpandan.

Mengenakan baju kaos merah dan celana jins, ia disambut karyawan BRI yang menyalami dan mengucapkan selamat padanya.

Memang beruntung nasib warga Jalan Air Baik, Desa Pelempang Jaya, Tanjungpandan itu. Menjadi nasabah BRI mulai dari 2006 lalu, Sugianto kini berhasil menjadi pemenang hadiah utama satu unit mobil Avanza pada undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2018.

“Sebelumnya saya juga sempat mendapat hadiah DVD saat undian Simpedes ini, lupa tahun berapa. Ini akhirnya dapat mobil,” ujarnya, Rabu (10/4).

Yanto panggilannya, memang tak ada mendapatkan firasat apapun, tapi ia selalu bersyukur, karena menjadi pemenang utama tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Nasabah BRI Unit Air Merbau ini sebelumnya memang sudah mengetahui nama pemenang yang sama dengan namanya. Namun ia sempat tak percaya karena saat itu belum mengetahui nomor rekening.

Tiga hari kemudian, setelah dipasang pengumuman nama pemenang dan nomor rekening di kantor cabang BRI, ia pun datang untuk mengecek. Tak disangka, ternyata dialah pemenang hadiah utama. Saat ditanya bagaimana kesan pertama ketika mendapatkan hadiah, ia hanya mengepalkan kedua tangan dan mengangkatnya, menunjukkan ekspresi bahagia.

“Dia ini mau nangis tapi tertahan, saking senangnya,” ujar rekan yang menemani Yanto mengambil hadiah pagi itu.

Ayah dua anak ini mengatakan, rencananya mobil yang didapatnya akan digunakan buat keluarga dan membantu bisnis istrinya yang memiliki usaha produk oleh-oleh. “Rezeki memang tidak akan kemana-mana,” kata pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga malam kantor itu.

Yanto pun menerima hadiah yang disampaikan Pemimpin Cabang BRI Tanjungpandan Ondo H Hutagalung yang didampingi Asisten Bisnis Mikro BRI Tanjungpandan Mirza dan Kepala Unit BRI Air Merbau Zaini.

Ondo H Hutagalung pun mengucapkan selamat kepada Yanto. Ia pun berharap nasabah memperbanyak saldo agar kesempatan memenangkan hadiah semakin besar. “Pemberian hadiah ini merupakan apresiasi BRI bagi nasabah yang sudah mempercayakan kami untuk menabung dana,” jelasnya. “Siapapun berkesempatan menang. Tingkatkan terus saldonya,” imbuh dia.

Ia pun tak menampik jika semakin banyak nasabah yang menabung, maka hadiah-hadiah undian akan semakin banyak kedepannya. (adv/q2)

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved