VBC Rayakan Anniversary ke-3, Ada Acara Tiup Lilin hingga Baksos Pengalangan Dana Pembangunan Masjid

Acara ini juga dimeriahkan oleh tamu undangan club/komunitas motor dari Belitung dan Beltim.

VBC Rayakan Anniversary ke-3, Ada Acara Tiup Lilin hingga Baksos Pengalangan Dana Pembangunan Masjid
Vixion Belitung Club
Rayakan Anniversary ke 3 VCB Gelar Acara Tiup Lilin hingga Baksos Penggalangan Dana Pembangunan Masjid 

POSBELITUNG.COM -- Vixion Belitung Club (VBC) dalam rangka merayakan anniversary yang ke tiga tahun melaksanakan kegiatan ceremonial (tiup lilin), sosialisasi safety riding, games, serta bakti sosial yakni penggalangan dana bantuan pembangunan Masjid An Ni'mah,  Jalan  Raya Batu Itam pada Sabtu, 09 April 2019..

Kegiatan ini dihadiri undangan sebanyak kurang lebih 300 unit motor berbagai jenis yang dihadiri Kasatlantas Polres Belitung diwakili oleh Kanit Regident Iptu Abdul Haris Pembina Club Motor di Belitung khususnya Vixion Belitung Club, Wakil Bupati Belitung Isyhak Maerobi, serta perwakilan kodim.  

Acara ini  juga dimeriahkan oleh tamu undangan club/komunitas motor dari Belitung dan Beltim.

Rayakan Anniversary ke 3 VCB Gelar Acara Tiup Lilin hingga Baksos Penggalangan Dana Pembangunan Masjid
Rayakan Anniversary ke 3 VCB Gelar Acara Tiup Lilin hingga Baksos Penggalangan Dana Pembangunan Masjid (Vixion Belitung Club)

Selain itu  yang tak kalah serunya kedatangan tamu dari NVLF Pangkal Pinang, dan Sungailiat.  

Mereka rela menempuh perjalanan  jauh dari Vixion Riders Banyu Asin menuju Belitung yang sengaja datang untuk ikut memeriahkan acara tersebut.  

Perayaan aniversary Vixion Belitung Club ke tiga tahun ini mendapat dukungan penuh,  dari pihak sponsor,  diantaranya PT  Djarum,  Wings Food,  NN, PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda di Belitung,  dan BW Gruop. 

Rayakan Anniversary Ke-3 Vixion Belitung Club GelarĀ  Acara Tiup Lilin hingga Baksos Pengalangan Dana Pembangunan Masjid
Rayakan Anniversary Ke-3 Vixion Belitung Club Gelar  Acara Tiup Lilin hingga Baksos Pengalangan Dana Pembangunan Masjid (Vixion Belitung Club)

Menurut Eno selaku Wakil Ketua Vixion Belitung Club sebagai bentuk rasa terimakasih kepada pihak yang telah mensupport dan rekan-rekan yang hadir pihaknya memberi cindera mata serta plakat club.  

"Dengan ini kami berterima kasih yang sebesar-besarnya dari Keluarga Besar Vixion Belitung Club.  Semoga dengan kegiatan semacam ini masyarakat bukan lagi berpikiran buruk tentang Club atau geng motor.  Bahwa kami ada ditengah masyarakat dan kami bisa bersosial untuk kepentingan umum," ungkap Eno. 

Penulis: Ardhina TS (O1)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved