BREAKING NEWS

Ayah Bocah yang Diterkam Buaya Menceburkan Diri ke Kolong Mencari Putranya

Sampai-sampai sang ayah, Yadi nekat menceburkan dirinya ke dalam kolong untuk mencari keberadaan putra tercintanya pada pukul 22.30 malam ini

Ayah Bocah yang Diterkam Buaya Menceburkan Diri ke Kolong Mencari Putranya
Premium Times Nigeria
Ilustrasi buaya 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Pencarian bocah 6 tahun, Al yang diterkam buaya di kolong  simpor masih terus dilakukan. Keluarga Al sangat terpukul atas kejadian tersebut.

Sampai-sampai sang ayah, Yadi nekat menceburkan dirinya ke dalam kolong untuk mencari keberadaan putra tercintanya pada pukul 22.30.

"Tadi anak saya pegang gayung merah, itu dak dilepas dari die," ujar Yadi kepada dukun yang juga mengawasi Yadi yang menceburkan diri ke kulong.

Tak hanya Yadi, sang istri pun ingin menceburkan diri ke kolong, namun dihalau oleh petugas yang ada di sekitar lokasi.

Proses pencarian korban diterkam buaya masih terus dilakukan, bahkan sang ayah korban turut menceburkan diri untuk mencari putranya
Proses pencarian korban diterkam buaya masih terus dilakukan, bahkan sang ayah korban turut menceburkan diri untuk mencari putranya (Posbelitung.co)

Dua perahu diturunkan oleh tim gabungan dalam pencarian korban namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda korban maupun buaya muncul ke permukaan kolong. 

Sementara itu berdasarkan obrolan warga bahwa keberadaan buaya di kolong Simpor, Dusun Ganse, Desa Gantung memang sudah ada sejak lama, yakni sejak tahun 1990.

Timbulnya buaya pun sering disaksikan warga sekitar. Palun (30) warga Gantung mengaku sudah lama sejak tahun 1990 pun sudah ada.

"Dulu kan saya sering cari rumput untuk pakan ternak, sekitar tahun tahun 90an ,saat itu sudah ada, tapi tidak ganggu, kejadian ini pun baru sekali di kolong ini, paling sekitar 3 buaya di sini," ujar Palun kepada Posbelitung, (12/4/2019).

Tim pencarian bocah 6 tahun yang diterkam buaya menyusuri kolong lokasi korban AL disambar buaya saat mandi bersama ibunya, Senin (12/4/2019). Pencarian masih berlangsung hingga malam ini.
Tim pencarian bocah 6 tahun yang diterkam buaya menyusuri kolong lokasi korban AL disambar buaya saat mandi bersama ibunya, Senin (12/4/2019). Pencarian masih berlangsung hingga malam ini. (Posbelitung/Suharli)

(Posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved