Berita Belitung

Namamu Sama dengan Capres-Cawapres? Nikmati Makan Sepuasnya di Hotel Golden Tulip Essential Belitung

Menyambut pemilu serentak, Rabu (17/4/2019) mendatang, Hotel Golden Tulip Essential Belitung menghadirkan promo yang unik dan menarik.

Namamu Sama dengan Capres-Cawapres? Nikmati Makan Sepuasnya di Hotel Golden Tulip Essential Belitung
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Menikmati makanan di Hotel Golden Tulip Essential Belitung, Jalan Seroja, Tanjungpandan, Jumat (12/4/2019). 

POSBELITUNG.CO - Menyambut pemilu serentak, Rabu (17/4/2019) mendatang, Hotel Golden Tulip Essential Belitung menghadirkan promo yang unik dan menarik. Bagi siapapun yang bernama sama dengan nama calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) bisa makan sepuasnya dan membayar seikhlasnya. Namun promo ini memang hanya dapat dinikmati bagi yang bernama Jokowi, Ma'ruf, Prabowo, dan Sandiaga.

"Syaratnya hanya dengan menunjukan bukti identik nama depan di kartu tanda penduduk (KTP) sama dengan nama capres atau cawapres. Tentunya juga menunjukkan bukti sudah mencoblos," ujar Marketing Communication Golden Tulip Essential Belitung Hariyansha, Jumat (12/4/2019).

Ia mengatakan promo ini memang bertujuan buat mencairkan suasana dan ketegangan antar pendukung kedua pihak. Promo ini pun hanya berlaku di hari pemilu, tepatnya usai pemungutan suara.

"Karena semua akan selesai di meja makan, maka dari kubu manapun akan kami siapkan dengan pelayanan ekstra dan bisa dinikmati sepuasnya," lanjutnya.

Disinggung soal tak banyak pemilik nama-nama tersebut di Belitung, Hari memang mengakuinya. Kata dia, ini merupakan cara dari pihak hotel buat mempromosikan produk yakni makanan. Sehingga memang promo yang nyeleneh itu diadakan buat memeriahkan pesta demokrasi yang digelar 5 tahun sekali.

"Supaya orang yang berhubungan dengan nama yang dimaksud dapat memanfaatkan promosi tersebut. Kalau pun tidak, minimal yan belum tau nama Hotel Golden Tulip Essential Belitung bisa jadi tahu," imbuh dia.

"Inilah seninya dunia marketing. mengemas produk yang ingin dijual ke pasar dengajn sedemikian rupa, sehingga orang tertarik. Minimal orang sudah tau nama nama hotel, sehingga berbekas di pikiran orang atau calon pembeli," tutur Hari.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved