Berita Belitung

Personel Polsek Tanjungpandan dan Koramil 414-01 Belitung Patroli Amankan Pemilu

‎Patroli dilakukan mulai dari GOR Tanjungpandan sebagai gudang logistik Pemilu, Kantor KPU Tanjungpandan serta berkeliling jalan-jalan protokol

Personel Polsek Tanjungpandan dan Koramil 414-01 Belitung Patroli Amankan Pemilu
posbelitung.co/dede s
Anggota Polsek Tanjungpandan dan Koramil 414-01 Belitung melaksanakan patroli gabungan pengamanan Pemilu 2019, Jumat (12/4/2019). 

POSBELITUNG.CO - Dalam rangka mewujudkan sinergisitas TNI Polri pada pengamanan Pemilu Serentak 2019, jajaran Polsek Tanjungpandan dan Koramil 414-01 melakukan patroli gabungan, Jumat (12/4/2019).

‎Patroli dilakukan mulai dari GOR Tanjungpandan sebagai gudang logistik Pemilu, Kantor KPU Tanjungpandan serta berkeliling jalan-jalan protokol di Tanjungpandan.

"Tujuan patroli gabungan ini untuk menciptakan rasa aman bagi penyelenggara dan seluruh perangkat pelaksana‎ Pemilu. Patroli ini juga sebagai tindak lanjut kegiatan deklarasi damai TNI Polri pengamanan Pemilu 2019 di Mapolres Belitung," ujar Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH kepada posbelitung.co

Menurutnya giat patroli gabungan tersebut akan dilakukan secara rutin sampai pada hari pemungutan dan penghitungan suara tanggal 17 April mendatang.

(Posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved