Usai Pelantikan Sekda Baru, Pemkab Belitung Siap Membuka Lelang Jabatan Kepala OPD

Sanem mengatakan, setelah ini pemkab belitung sudah bersiap kembali membuka lelang jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Usai Pelantikan Sekda Baru, Pemkab Belitung Siap Membuka Lelang Jabatan Kepala OPD
Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), jumat (14/4/2019) melantik pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung H MZ Hendra Caya di ruang Sidang Pemkab Belitung.

Sanem mengatakan, setelah ini pemkab belitung sudah bersiap kembali membuka lelang jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Belitung. Termasuk di antara nya adalah Kepala Bappeda yang kini secara otomatis kosong atau dijabat oleh Plt.

"Kami harus menunggu izin dulu dari pusat, ya paling satu atau dua minggu kedepan keluar izin nya, karena pak Sekda yang baru ini sebagai anggota panitia lelang juga," ungkap Sanem kepada posbelitung.co, Jumat (12/4/2019).

Dia mengatakan, pengumuman lelang jabatan kepala OPD sudah direncanakan, dibuka secara umum seperti sebelumnya. Sehingga bagi yang memiliki niat untuk mengikuti lelang jabatan, agar segera mempersiapkan diri sejak sekarang.

"Siapa yang sudah memenuhi persyaratan bayang - bayang nya, agar segera mempersiapkan diri. Kemungkinan Camat juga akan dilelang, kalau sudah ramai kontestannya karena hitungannya camat juga kepala OPD," pungkasnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved