Advertorial

Yusril Ingin Masyarakat Belitung Menangkan PBB, Kampanye Akbar di Halaman Gedung Nasional

Yusril Ihza Mahendra berorasi dalam kegiatan kampanye akbar di halaman Gedung Nasional, Kecamatan Tanjungpandan

Yusril Ingin Masyarakat Belitung Menangkan PBB, Kampanye Akbar di Halaman Gedung Nasional
Bangka Pos
Yusril Ingin Masyarakat Belitung Menangkan PBB 

BANGKAPOS.COM  - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra berorasi dalam kegiatan kampanye akbar di halaman Gedung Nasional, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kamis (11/4). Di hadapan ribuan massa yang datang, Yusril berharap seluruh masyarakat Pulau Belitung bisa memenangkan PBB dalam perhelatan Pemilu 2019.

Hal ini dikarenakan hanya PPB satu-satunya partai politik peserta pemilu yang diketuai oleh putra asli Belitung.

“Beliau (Yusril) juga berharap PBB dapat mengulang masa kejayaan seperti 10 tahun lalu. Selain itu, beliau juga meminta masyarakat Belitung tidak hanya memilih anggota DPRD kabupaten saja, tapi juga provinsi dan pusat PBB bisa mendapat kursi di legeslatif,” ujar Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung, Kasbiransyah, Kamis (11/4).

Selaku tuan rumah, Kasbiransyah mengucapkan terima kasih atas kedatangan para simpatisan dalam memeriahkan kampanye akbar yang digelar PBB ini. Menurutnya, animo masyarakat cukup luar biasa, meskipun di bawah teriknya matahari tapi ribuan massa dari berbagai pelosok desa bisa hadir memadati halaman Gedung Nasional.

Dirinya menilai kampanye akbar termasuk momen penting dalam tahapan pemilu sebab termasuk sarana komunikasi antara masyarakat dan partai politik. “Harapan saya, bersatulah masyarakat Belitong untuk mendukung partai urang Belitong, partai yang jelas-jelas keberpihakannya kepada masyarakat, keberpihakannya terhadap Islam dan NKRI,” katanya.

Kasbiransyah juga berharap ke depan, muncul tokoh generasi baru untuk meneruskan perjuangan seorang Yusril Ihza Mahendra yang berasal dari Belitung. Kata dia, dalam kampanye yang dimulai pukul 14.00 WIB itu seluruh calon legislatif baik tingkat kabupaten, provinsi dan pusat hadir di atas panggung mendampingi Yusril dan Yusron.

“Selain Pak Yusril ada juga Bang Yusron, Bang Mahadir dan jajaran pengurus DPP PBB serta seluruh caleg. Hanya satu orang yang tidak hadir dari caleg DPR RI karena ada kampanye di Pangkalpinang,” katanya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved