Berita Belitung

Bocah Korban Diterkam Buaya Dikenal Wali Kelas Sekolah Memiliki Sosok Ceria dan Bersemangat

Sosok Aweis Al Kiran (6) korban penyerangan buaya di dusun Ganse, Gantung Belitung Timur menurut para gurunya

Bocah Korban Diterkam Buaya Dikenal Wali Kelas Sekolah Memiliki Sosok Ceria dan Bersemangat
Pos Belitung/Suharli
Jenazah Al sesampai di rumah kakeknya yang bertempat di Desa Batu penyu kecamatan Gantung. Sabtu, (13/4/2019) 

POSBELITUNG.CO - Sosok Aweis Al Kiran (6) korban penyerangan buaya di dusun Ganse, Gantung Belitung Timur menurut para gurunya adalah pribadi yang ceria dan bersemangat.

Aweis yang masih duduk di bangku kelas 1 SDN 21 Gantung tersebut menurut Wali Kelasnya, Hertawan Samosir menceritakan Aweis cwpat akrab dengan siapa saja.

"Anak ini penceria orangnya murah senyum, setia kawan suka nolong temannya," ucap Herta tersendu kepada posbelitung.co , Sabtu (13/4/2019).

Herta menuturkan tidak menyangka akan ada kejadian seperti ini. Menurut Herta Al anak yang pembersih, banyak kenangan akan Al selama Herta mengajar

"Anak ini aktif, pembersih Kalau kelas kotor dia langsung ambil sapu," kenang Herta menirukan ucapan Al semasa hidupnya.

Saat keranda yang mengangkat jenazah almarum Al dimasukan ke dalam mobil jenazah yang akan menuju perkuburan di Desa Penyu. Herta semakin tak bisa membendung tangis harunya, dengan dipegangi rekan guru lainnya Herta pun hanya bisa berkata.

"Selamat jalan Al, selamat selamat jalan," ucap Herta terisak tangis.

Di perkuburan tampak mata sebab ayah Al, Yudi (45) saat mengatar Al ke peristirahatan yang terakhir, Yudi terduduk lesu dihadapan nisan anaknya,

(Pos Belitung/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved