Berita Pangkalpinang

Punya Kontribusi Nyata, Rudianto Tjen Diminta Teruskan Pengabdian Sebagai Wakil Rakyat Babel di DPR

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Babel Rudianto Tjen dikenal sebagai sosok wakil rakyat yang sudah banyak berkontribusi untuk warga

Punya Kontribusi Nyata, Rudianto Tjen Diminta Teruskan Pengabdian Sebagai Wakil Rakyat Babel di DPR
Ist
Rudianto Tjen bersama masyarakat Babel 

POSBELITUNG.COM--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen dikenal sebagai sosok wakil rakyat yang sudah banyak berkontribusi untuk warga dan daerah Babel.

Sebagaimana yang dirasakan langsung oleh Usmanto (51), salah satu tokoh warga Desa Lubuk Besar yang menyebutkan bahwa Rudianto Tjen merupakan sosok wakil rakyat dengan penuh dedikasi.

“Wah, untuk dedikasi beliau (Rudianto Tjen) sangat baik sekali dengan masyarakat,” singkat Usmanto.

Usmanto mengungkapkan bahwa dirinya dan masyarakat Lubuk Besar merasakan betul kinerja Rudianto Tjen, terutama permasalahan penerangan di desanya.

“Berkat beliau, Pak Rudianto Tjen, seperti penerangan kami yang sekarang ini, tadinya kami gelap gulita sekarang sudah terang benderang, beliau lah yang selalu memperjuangkan aspirasi-aspirasi kami,” ungkap Usmanto.

Selain itu, Usmanto mengharapkan Rudi terus mewakil Bangka Belitung di tingkat pusat, sehingga Rudi bisa terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Babel untuk keadaan yang lebih baik.

“Kita berharap kedepan beliau bisa tetap mewakil kami di DPR, dan kita mengharapkan akan menjadi lebih baik lagi,” ujar Usmanto.

politisi PDI Perjuangan itu memang memiliki komitmen untuk terus berusaha keras mewujudkan harapan warga Babel, salah satunya dengan cara memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga Babel agar direalisasikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Kita sebagai wakil rakyat, seharusnya melayani masyarakat khususnya di daerah pilihannya. Saya sendiri akan terus berupaya dan berusaha untuk selalu memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Bangka Belitung untuk saya sampaikan di tingkat pusat,” pungkas Rudianto Tjen. (Posbelitung.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved