Berita Belitung

Ajak Warga ke Nyoblos Pemilu, Ketua Apdesi Belitung Siapkan Hadiah Rp 2 Juta untuk TPS Terbaik‎

Ketua Apdesi Kabupaten Belitung Darsono mengajak seluruh masyafakat yang memiliki hak pemilih untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang.

Ajak Warga ke Nyoblos Pemilu, Ketua Apdesi Belitung  Siapkan Hadiah Rp 2 Juta untuk TPS Terbaik‎
Bangkapos.com/Dede Suhendar
Ketua Apdesi Kabupaten Belitung Darsono 

POSBELITUNG.COM-- Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Belitung Darsono mengajak seluruh masyafakat yang memiliki hak pemilih untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang.

Menurutnya satu suara akan sangat menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan, oleh sebab itu ajang pesta demokrasi harus didukung dengan wujud partisipasi masyarakat.

"Mari kita sama-sama datang ke TPS pada tanggal 17 April untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat. Luangkan waktu sebentar ‎demi Indonesia lima tahun ke depan," ajak Darsono kepada posbelitung.com, Minggu (14/4).

Demi memeriahkan ajang kontestasi politik, jajaran aparatur desa akan menyiapkan hadiah bagi TPS terbaik dengan angka partisipasi tertinggi.

Menurutnya para camat dan kades telah menerima instruksi dari Bupati dan Wakil Bupati Belitung untuk memberikan apresiasi kepada KPPS yang menjalankan tugasnya di TPS selama hari pemungutan dan penghitungan‎ suara.

"Kalau khusus di Desa Juru Seberang saya sudah siapkan dana Rp 2 juta untuk lomba ini termasuk panitia juga ada lima orang," katanya. (Posbelitung.com/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved