Berita Belitung

Bawaslu Kabupaten Belitung Turunkan APK dan Non PK

Bawaslu Kabupaten Belitung bersama Satpol PP melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) dan non peraga kampanye (PK), Minggu (14/4/2019).

Bawaslu Kabupaten Belitung Turunkan APK dan Non PK
Posbelitung/Dede Suhendar
Jajaran Bawaslu Kabupaten Belitung bersama Satpol PP menertibkan APK dan non PK di ruas Jalan Raya Sijuk, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (14/4/2019). 

POSBELITUNG.COM-- Bawaslu Kabupaten Belitung bersama Satpol PP melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) dan non APK, Minggu (14/4/2019).

Meskipun sudah diberikan surat imbauan namun masih saja terdapat APK dan non PK milik parpol dan caleg yang masih terpasang di beberapa titik.

"Hari ini kami melakukan penertiban APK dan non PK serta bendera. Semua ini kami tertibkan karena sudah memasuki masa tenang dan sampai hari ini belum ditertibkan secara mandiri oleh peserta pemilu," ungkap Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung Heikal Fackar.

Penertiban dilakukan dengan menyasar titik-titik yang dijadikan lokasi pemasangan APK serta di sepanjang jalan raya sekitaran kota Tanjungpandan.

APK dan non PK yang masih terpasang langsung diturunkan dan diamankan di Kantor Bawaslu.

"Boleh diambil di kantor kami tapi dengan kondisi apa adanya," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved