Berita Belitung

Coolling Down di Masa Tenang, Kapolres Belitung Ajak Caleg dan Pengurus Parpol Liwetan Bersama

Memasuki tahapan masa tenang Pemilu Serentak 2019, Kapolres Belitung mengundang para caleg dan pengurus parpol liwetan

Coolling Down di Masa Tenang, Kapolres Belitung Ajak Caleg dan Pengurus Parpol Liwetan Bersama
Posbelitung.com/Dede Suhendar
Caption Suasana liwetan bersama para caleg dan pengurus parpol yang digelar Polres Belitung memasuki masa tenang Pemilu Serentak 2019, Minggu (14/4/2019). 

POSBELITUNG.COM-- Memasuki tahapan masa tenang Pemilu Serentak 2019, Kapolres Belitung mengundang para caleg dan pengurus parpol liwetan bersama di halaman Mapolres Belitung, Minggu (14/4/2019).

Acara turut dihadiri oleh Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakilnya Isyak Meirobie serta perwakilan jajaran forkopimda Belitung.

‎Kegiatan ini juga dihadiri para caleg yang dominan DPRD tingkat Kabupaten Belitung hadir dengan mengenakan seragam parpol masing-masing.

"Intinya coolling down, menyatukan kembali setelah tujuh bulan terpecah karena berkampanye sesuai visi misi masing-masing," ujar Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana kepada posbelitung.com.

Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut seluruh caleg maupun pengurus parpol peserta Pemilu 2019 bisa kembali bersatu demi menjaga situasi kamtibmas jelang hari pemungutan dan penghitungan suara.

Pada kesempatan tersebut, Yudhis juga mengimbau kepada para caleg dan pengurus parpol untuk menurunkan APK dan non PK pada masa tenang.

Sehingga tidak menimbulkan kontra produktif dari caleg lainnya mengingat jumlah caleg di Kabupaten Belitung berjumlah 331 orang.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved