Berita Belitung

Deputy President FVIS Malaysia Sebut Akan Tetap Kembangkan ke Investasi Lain

Deputy President FVIS Malaysia SDN BHD Dato Sri Badarudin sudah berkomunikasi dengan Bupati Belitung untuk pengembangan Pelabuhan Tanjung Batu

Deputy President FVIS Malaysia Sebut Akan Tetap Kembangkan ke Investasi Lain
Posbelitung/Disa Aryandi
Deputy President FVIS Malaysia SDN BHD Dato Sri Ir Hj Badarudin (menggunakan jas), senin (15/4) ketika berfoto bersama dengan Bupati Belitung. 

POSBELITUNG.COM-- Deputy President FVIS Malaysia SDN BHD Dato Sri Ir Hj Badarudin mengatakan, sudah berkomunikasi dengan Bupati Belitung Sahani Saleh untuk pengembangan Pelabuhan Tanjung Batu, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Bukan hanya area pelabuhan Tanjung Batu itu saja, berbagai rencana investasi sudah dibicarakan oleh pengusaha ini.

"Kami akan melaksanakan beberapa project yang mungkin dapat kami per panjang dari tahun ke tahun. Tentu nya ini juga bisa memberi keuntungan untuk masyarakat disini (Belitung). Kami sudah berencana, bukan hanya membangun disitu saja, tapi usaha lain juga," kata Badarudin kepada posbelitung.com, Senin (15/4/2019).

Bentuk bidang Industri yang rencana akan dikembangkan, bukan hanya di Pelabuhan Tanjung Batu saja. Namun berbagai macam Industri lainnya seperti perkebunan dan industri mineral serta pertambangan.

"Termasuk urusan pelancungan atau pariwisata. Kami memilih Belitung karena kami mempunyai rekanan yang bisa sangat bisa di andalkan. Mudah-mudahan semua berjalan dengan sempurna," pungkasnya. (Posbelitung.com/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved