3 Stiker Khusus Pemilu 2019 dari Instagram

Indonesia akan menggelar pesta demokrasi terbesar untuk memilih calon legislatif dan calon eksekutif pada 17 April 2019.

3 Stiker Khusus Pemilu 2019 dari Instagram
infokomputer.grid.id
Instagram Luncurkan 3 Stiker Khusus Pemilu 2019 

POSBELITUNG.CO - Indonesia akan menggelar pesta demokrasi terbesar untuk memilih calon legislatif dan calon eksekutif pada 17 April 2019.

Instagram pun meluncurkan tiga stiker pemilu yang memungkinkan pengguna mengekspresikan pandangan mereka tentang pemilu.

"Instagram menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk berekspresi, berkolaborasi, dan berbagi aspirasi, dan opini tentang hal-hal yang mereka pedulikan," kata Ruben Hattari, Kepala Kebijakan Publik Facebook Indonesia.

"Kami menghadirkan stiker spesial pemilu agar mereka bisa terus membagikan pengalaman dan momen penting ini dengan lebih mudah dan menyenangkan," ujarnya.

 
Instagram pun menggandeng komikus lokal Reza Mustar, yang dikenal dengan akun @komikazer untuk menghadirkan stiker khusus pemilu.

Melalui komiknya, Reza menyampaikan aspirasinya tentang berbagai masalah sosial. Instagram menjadi media pilihannya untuk menampilkan komik.

"Secara pribadi, saya ingin membuat perubahan bermakna bagi Indonesia melalui karya seni yang saya ciptakan dan bagikan melalui Instagram. Saya ingin mendorong anak-anak muda untuk berperan aktif dan menggunakan hak pilih mereka pada 17 April nanti," kata Reza.

Ada tiga stiker terkait pemilu yang Reza buat. Ketiga stiker itu adalah "Saya Pilih Indonesia", "Suara Indonesia", dan "Nyoblos Yuk."

Untuk menggunakan stiker ini cukup mudah. Anda cukup membuka menu untuk membuat Story. Ambil foto dan video, lalu ketuk ikon stiker berbentuk smiley pada kanan atas.

 SUMBER

Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved