AS Roma Larang Pemainnya Selfie dengan Penyanyi Rap Drake Karena Dianggap Bawa Sial

Akun media sosial dari sejumlah klub sepak bola dunia memang nggak jarang menghadirkan jokes untuk menghibur para penggemarnya.

AS Roma Larang Pemainnya Selfie dengan Penyanyi Rap Drake Karena Dianggap Bawa Sial
hai
drake 

posbelitung.co - Akun media sosial dari sejumlah klub sepak bola dunia memang nggak jarang menghadirkan jokes untuk menghibur para penggemarnya.

Yang terbaru adalah akun Twitter dari klub AS Roma versi Inggris (AS Roma English/@ASRomaEN). Admin akun tersebut membuat status menggelitik yang berkaitan dengan penyanyi rap asal Kanada, Drake.

Pada Selasa (16/4/2019) dini hari waktu Indonesia, admin akun tersebut menuliskan status bahwa para pemain AS Roma dilarang berfoto dengan Drake hingga akhir musim 2018-2019.

Status tersebut tentu hanya candaan belaka. Apalagi selama ini admin akun Twitter AS Roma versi Inggris memang sering melontarkan berbagai tweet kocak.


Sang admin bukan tanpa alasan membuat lelucon tersebut. Pasalnya, sejumlah pesepak bola yang berfoto dengan Drake menuai hasil negatif bersama klub mereka.

Contohnya saja, bek Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa. Ia kedapatan berfoto dengan Drake.

Hasilnya, PSG yang tinggal membutuhkan hasil imbang melawan Lille untuk memastikan gelar juara Liga Inggris malah kalah 1-5. PSG pun terpaksa menunda pesta gelar liga domestik mereka akibat kekalahan tersebut.

Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga mengalami hal serupa. Setelah ia berfoto dengan Drake, Dortmund kalah telak 0-5 dari Bayern Muenchen pada 6 April 2019 lalu.

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, turut ketiban sial. Seusai berfoto dengan Drake, The Gunners kalah 0-1 dari Everton pada 7 April 2019.

Everton 1-0 Arsenal
Bayern 5-0 Dortmund
Spurs 1-0 Man City
Lille 5-1 PSG

Drake memang dikenal sebagai penggemar sepak bola. Ia sudah berkali-kali melakukan foto bersama dengan sejumlah bintang lapangan hijau.

"Kutukan" Drake tentu saja tak nyata karena rentetan kekalahan tersebut mungkin hanya kebetulan. Tingkah netizen di dunia maya inilah yang membuat segalanya jadi lebih berwarna.

Sang admin bukan tanpa alasan membuat lelucon tersebut. Pasalnya, sejumlah pesepak bola yang berfoto dengan Drake menuai hasil negatif bersama klub mereka.

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071699090/dianggap-bawa-sial-as-roma-larang-pemainnya-selfie-dengan-drake

Editor: fitriadi
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved