Ketika Berlibur di Luar Negeri ini Aplikasi untuk Membantu Menemukan Makanan Halal

Ketika kita berlibur ke luar negeri, kadang kita sering khawatir dengan makanan yang yang akan kita makan apakah halal atau tidak.

Ketika Berlibur di Luar Negeri ini Aplikasi untuk Membantu Menemukan Makanan Halal
imore.com
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Ketika kita berlibur ke luar negeri, kadang kita sering khawatir dengan makanan yang yang akan kita makan apakah halal atau tidak.

Hal ini dikarenakan beberapa negara destinasi favorit wisatawan Indonesia, misalnya Jepang dan Korea Selatan memiliki berbagai kuliner yang terbuat dari daging babi yang haram bagi umat Muslim.

Namun, saat ini kamu tidak perlu kuatir lagi, karena ada beberapa aplikasi yang akan membantu kamu untuk menemukan kuliner halal ketika di sedang di luar negeri.

1. Zabihah

Zabihah ()
Zabihah ()

Aplikasi Zabihah sudah sangat populer di kalangan traveler Muslim.

Pada awalnya Zabihah sendiri adalah sebuah website yang mengklaim sebagai panduan terbesar untuk kuliner dan restoran halal di dunia.

Hal ini karena Zabihah sudah tubuh sejak tahun 1990an dan menjadi salah satu brand raksasa yang mempunyai banyak user yang setia.

Zabihah menampilkan restoran, pasar dan masjid di negara-negara Amerika Utara, Eropa, Australia, Singapura, Hong Kong dan Afrika.

Diketahui bahwa lebih dari 20,000 tempat dalam daftar yang telah direview.

Selain itu, pengguna aplikasi Zabihah juga bisa memeriksa restoran secara terperinci, mulai dari keotentikan sertifikat halalnya, alamat, jam buka, harga hingga peringkatnya.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved