Tunjukan Jari Ungu Pasca Nyobos, RM Dapor Sakato Berikan Diskon 15 Persen

Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 dan ajakan menolak golput, RM Dapor Sakato memberikan diskon 15 persen bagi pemilih.

Tunjukan Jari Ungu Pasca Nyobos, RM Dapor Sakato Berikan Diskon 15 Persen
posbelitung.co/dede s
Pekerja RM Dapor Sakato menunjukkan menu makanan, Selasa (16/4/2019). 

POSBELITUNG.CO - Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 dan ajakan menolak golput, RM Dapor Sakato memberikan diskon 15 persen bagi pemilih.

Cukup dengan menunjukan jari tercelup tinta ungu tanda sudah mencoblos, maka rumah makan yang beralamat di Jalan Gegedek Nomor 29, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu langsung memberikan potongan harga.

Promo tersebut berlaku hanya pada tanggal 17 April 2019 dari semenjak buka sampai rumah makan tutup.

"Memang sekarang Dapor Sakato sendiri sedang fokus di marketing dan saat ini Pemilu lagi jadi perhatian seluruh masyarakat. Jadi kami putuskan berikan diskon 15 sebagai bentuk dukungan istilahnya jangan golput lah, ujar Pemilik RM Dapor Sakato Seri Marsida kepada posbelitung.co, Selasa (16/4/2019).

‎Menurut Seri, diskon tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat dan tidak terdapat minimal harga.

Sehingga bagi pelanggan yang ingin membayar bisa langsung menunjukkan bukti jari bekas tinta ungu langsung mendapat diskon.

"Kalau di Dapor Sakato kan pelanggan ambil makanan dulu baru bayar. Nah sewaktu membayar itu langsung saja tunjukan jari ungu langsung diberikn potongan," katanya.

Seri berharap Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Belitung berjalan lancar dan seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih bisa memberikan hak suaranya ke TPS.

(posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved