VIDEO : Bupati Belitung dan Forkominda Pantau TPS Persiapan Pemilu 2019

Pemantauan persiapan TPS untuk hari pencoblosan secara serentak itu, dilakukan di tiga Kecamatan di Belitung. Bupati Belitung..

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung dan rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Belitung, Selasa (16/4/2019) melakukan pemantauan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pemantauan persiapan TPS untuk hari pencoblosan secara serentak itu, dilakukan di tiga Kecamatan di Belitung.

Bupati Belitung memimpin peninjauan di TPS yang ada di Kecamatan Tanjungpandan, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie di Kecamatan Sijuk dan Sekretaris Daerah Hendra Caya di Kecamatan Membalong.

Hasil pemantauan di TPS - TPS itu, Sanem melihat bahwa pelaksanaan pemungutan suara di Belitung ini sudah lebih dari siap dan bukan hanya sekedar saja, melainkan sudah 100 persen.

Meski penghitungan suara diprediksi akan berlangsung hingga malam hari, namun sangat di yakini untuk petugas TPS sudah siap.

"Karena petugas - petugas TPS ini sudah terbukti dan teruji terkait pemilu ini. Inti nya mereka bertanggung jawab dan yang penting kita doakan agar mereka sehat. Selama ini tidak pernah terjadi gejolak, dan yang bertambah sekarang hanya volume TPS saja," kata Sanem kepada posbelitung.co. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved