Ini Harga Terbaru Rumah Tipe 45 di Sejumlah Kota

Rumah tapak masih dilirik jadi tempat tinggal utama masyarakat. Beberapa kota, proyek rumah bermunculan dan menawarkan variasi tipe serta harga.

Ini Harga Terbaru Rumah Tipe 45 di Sejumlah Kota
Kementerian PUPR
Ilustrasi rumah 

Ini Harga Terbaru Rumah Tipe 45 di Sejumlah Kota

POSBELITUNG.CO- Rumah tapak masih dilirik jadi tempat tinggal utama masyarakat. Di beberapa kota, proyek-proyek rumah bermunculan dan menawarkan variasi tipe serta harga.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com yang diambil dari beberapa situs jual beli properti, berikut rentang harga rumah tipe 45 di beberapa kota:

Jakarta Rp 455 juta - Rp 884 juta

Rumah di Jalan Rambutan Jagakarsa, Jakarta Selatan dijual dengan harga Rp 770 juta. Setiap rumah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta carport.

Bekasi Rp 465 juta-Rp 841 juta

Setiap unit rumah di Darmawangsa Residence dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, dan 1 carport.

Tipe Cattleya memiliki luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah yang bervariasi mulai 96/108 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp 530 juta.

Sementara Griya Pedurenan Indah di Jatiasih dipasarkan dengan harga Rp 580 juta. Rumah dengan tipe 45/98 ini dilengkapi dengan 2 buah kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Bogor Rp 495 juta-Rp 856 juta

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved