Pemilu 2019

Wabup Beltim Aan Nyoblos Sambil Monitoring TPS

Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin lakukan pencoblosan bersamaan dengan monitoring ke sejumlah TPS.

Wabup Beltim Aan Nyoblos Sambil Monitoring TPS
Posbelitung/Suharli
Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanudin (Aan) saat melakukan pencoblosan di bilik suara. Rabu (17/4/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin lakukan pencoblosan bersamaan dengan monitoring ke sejumlah TPS.

Aan sapaan akrab Bupati Belitung Timur menggunakan hak pilihnya di TPS 5, Dusun Balai Selatan Desa Mayang kecamatan Kelapa Kampit.

Aan tanpa bersama keluarganya memasuki TPS tersebut, tahapan demi tahapan proses pemungutan suara dilakukannya hingga mencelupkan jarinya ke tinta sebagai bukti sudah melakukan pencoblosan.

Sementara itu untuk kegiatan monitoring terbagi menjadi tiga tim di tiga Dapil yang ada di Beltim. Dari tiga dapil tersebut dipimpin masing-masing oleh Bupati Beltim Yuslih Ihza di dapil 1, Wakil Bupati Beltim Burhanudin di dapil 2 dan sekda Beltim di dapil 3.

Aan yang melakukan monitoring di dapil dua yakni Damar-kelapa kampit mengatakan antusias di dua kecamatan cukup tinggi.

Ia berpendapat hal ini dikarenakan pada pemilu 2019 ada lima kertas surat suara yang satu di antaranya pemilihan Presiden dan wakilnya.

"Dari proses awal dari Desa Sukamandi kecamatan Damar sampai dengan Desa Cendil kecamatan Kelapa Kampit sejumlah TPS yang ada tingkat partisipan juga cukup tinggi," ujar Aan kepada posbelitung.co, Rabu (17/4/2019).

(Posbelitung/ Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved