Rayakan Hari Paskah, Murid SD Regina Pacis Tanjungpandan Belitung Antusias Ikut Lomba

Dalam rangka merayakan Hari Paskah, SD Regina Pacis Tanjungpandan Belitung mengadakan lomba untuk murid-murid.

Rayakan Hari Paskah, Murid SD Regina Pacis Tanjungpandan Belitung Antusias Ikut Lomba
Istimewa
Peserta lomba melukis tema Paskah di SD Regina Pacis Tanjungpandan, Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dalam rangka merayakan Hari Paskah, SD Regina Pacis Tanjungpandan Belitung mengadakan lomba untuk murid-murid setelah pelajaran sekolah usai, Sabtu (27/4/2019). Para murid sangat antusias mengikuti berbagai lomba.

Adapun lomba yang diikuti antara lain kelas I-II lomba mencari telur, kelas III-IV lomba menghias keranjang telur dan kelas V-VI lomba melukis tema paskah. Setelah selesai lomba, setiap murid membawa pulang satu telur dari sekolahan.

Siau Lie, Kepala Sekolah SD Regina Pacis mengatakan perayaan Paskah berhubungan dengan kebangkitan Tuhan Yesus, dan melambangkan Kehidupan. Paskah itu identik dengan telur. Harapannya adalah anak-anak akan menjadi seperti telur yang menetas dan tumbuh menjadi besar.

Sebelumnya SD Regina Pacis Tanjungpandan juga mengadakan lomba Bahasa Inggris, dan di hari yang sama anak-anak KB dan TK mengadakan lomba Fashion Show di Aula SD Regina Pacis Tanjungpandan.

"Tema Paskah tahun ini adalah Kasih," kata Sudarto, guru SD Regina Pacis Tanjungpandan.

Kata Sudarto, lomba ini bertujuan berbagi kasih kepada sesama.

Pengumuman lomba akan dilakukan pada hari Senin, 29 April 2019 setelah selesai upacara. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah dari sekolahan. (ADV)

Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved