Liga Champions 2019

Donny van de Beek Pahlawan Kemenangan Ajax Sekaligus 'Hantu' bagi Tottenham

Donny van de Beek menjadi pahlawan bagi Ajax Amsterdam setelah mencetak gol dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Donny van de Beek Pahlawan Kemenangan Ajax Sekaligus 'Hantu' bagi Tottenham
TWITTER.COM/@OPTAJOHAN
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018-2019 di Tottenham Hotspur Stadium, 30 April 2019. 

posbelitung.co - Tuan rumah Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Gol kemenangan Ajax Amsterdam atas Tottenham Hotspurpada Selasa (30/4/2019) atau Rabu dini hari dihasilkan oleh Donny van de Beek pada menit ke-15.

Donny van de Beek menjadi pahlawan bagi Ajax Amsterdam setelah mencetak gol dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

 Ajax Amsterdam melakoni start bagus dalam babak semifinal Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur pada partai leg pertama.

Bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur, Selasa (30/4/2019), Ajax sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 berkat gol dari Donny van de Beek pada menit ke-15.

Gol Van de Beek tercipta berkat pergerakan cerdiknya di belakang dua bek Tottenham, Jan Vertonghen dan Danny Rose.

Mengira De Beek berada dalam posisi offiside, kedua bek Tottenham itu tidak siap saat Hakim Ziyech tiba-tiba mengirimkan umpan yang mengarah di antara posisi mereka.

Vertonghen dan Rose memang sejajar di depan Van de Beek, namun posisi Kierran Trippier yang berada lebih jauh di belakang membuyarkan perkiraan mereka.

Van de Beek pun tidak terkawal saat menerima umpan Ziyech, sementara Tripper juga terlalu jauh untuk mengejar karena sedang menjaga David Nerez di sisi lain.

Dengan leluasa, pemain bernomor punggung "6" itu menaklukkan kiper Huga Lloris untuk membawa Ajax memimpin 1-0. Keunggulan Ajax tersebut bertahan hingga laga usai.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved